Meta Uji Coba Fitur Cross-Posting Bagikan Konten dari Facebook ke Threads - Selular ID

 

Meta Uji Coba Fitur Cross-Posting Bagikan Konten dari Facebook ke Threads - Selular.ID

Penulis :
Meta Uji Coba Fitur Cross-Posting Bagikan Konten dari Facebook ke Threads
Meta Uji Coba Fitur Cross-Posting Bagikan Konten dari Facebook ke Threads

Selular.ID – Meta sedang menguji fitur baru fitur cross-posting, yang memungkinkan pengguna berbagi konten di Facebook dan Threads secara bersamaan. Ini mirip dengan fungsi pengeposan silang Instagram yang sudah ada, yang memungkinkan berbagi kiriman yang dibagikan di platform ke Facebook dan sebaliknya.

Menurut perwakilan Meta baru-baru ini dalam blog resminya, mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang menguji kemampuan untuk berbagi konten dari Facebook ke Threads, tetapi fungsinya tampaknya terbatas pada perangkat iOS saat ini.

Pengguna Threads dengan akun @whimchic juga mengatakan bahwa postingannya secara otomatis dipublikasikan ke akun Instagram dan Facebook yang terkait dengan profilnya, namun hal tersebut tidak menunjukkan bahwa konten tersebut diposkan silang.

Meskipun hal ini mungkin berguna bagi pembuat konten yang tidak ingin repot memposting hal yang sama di Threads, Instagram, dan Facebook, hal ini mungkin akan merepotkan bagi pengguna yang ingin memisahkan profil media sosialnya.

Untuk Meta, hal ini dapat meningkatkan keterlibatan di Threads dan meningkatkan konten yang diposting di platform.

Ini bukan pertama kalinya Meta menguji kemampuan berbagi konten antar platform media sosial yang berbeda.

Pada bulan November tahun lalu, raksasa teknologi ini meluncurkan fungsi baru yang secara otomatis membagikan konten yang diposting di Threads ke jaringan media sosial milik Meta lainnya.

Setelah menerima reaksi balik dari pengguna, Meta menambahkan opsi yang memungkinkan pengguna mematikan berbagi otomatis secara default.

Namun, masih belum jelas apakah fitur cross-posting akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa hari mendatang, jadi Anda mungkin harus menunggu beberapa saat sebelum dapat melakukan cross-posting di jaringan media sosial Meta.

Selain posting silang, Threads juga dilaporkan sedang menguji asisten menulis ‘Write with AI’ baru yang dirancang untuk membantu orang menyusun postingan mereka.

Awal bulan ini, Mark Zuckerberg, CEO Meta mengatakan Threads memiliki lebih dari 130 juta pengguna aktif dibandingkan dengan 550 juta basis pengguna aktif X, angka yang dibagikan Elon Musk pada September 2023.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)