Microsoft Hadirkan QR Code "Iklan" di Lockscreen Windows 11 - Winpoin

 

Microsoft Hadirkan QR Code "Iklan" di Lockscreen Windows 11


  • Posted by
  • 1 min

Baru baru ini cukup ramai diperbincangkan di Reddit dimana salah satu pengguna mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan QR Code di halaman Lockscreen Windows 11.

Nah QR Code ini jika di scan akan membuka halaman Copilot atau mengunduh aplikasi Copilot di Android atau iOS. Dengan kata lain, QR Code ini merupakan salah satu cara lain bagi Microsoft untuk memperkenalkan produk Copilot mereka.

Menariknya nih, QR Code ini juga bukan hanya terjadi di Windows 11, dimana menurut pengguna lain di Reddit, dirinya mendapatkan QR Code yang sama di Windows 10, cukup menyebalkan bukan?

Apakah ini Bug?

Banyak yang berpendapat bahwa ini mungkin merupakan sebuah bug yang ada di Lockscreen, sayapun kebetulan tidak mendapati hal yang sama, dan jika kamu mendapati hal yang sama coba boleh komen dibawah guys.

namun, jika seandainya ini bukan bug maka jelas Microsoft sudah cukup membuat pengguna kesal karena iklan Copilot yang dihadirkan ini bukan hanya tulisan dan tampil cukup besar.

Nah selain itu, pengguna dengan nama superxb0xgamer juga mengungkapkan bahwa besar kemungkinan ini bukanlah bug karena QR Code ini tersedia dalam format gambar.

Jadi bagaimana menurutmu? apakah ini merupakan bug atau bukan? dan silahkan berkomentar dan beropini dibawah guys, karena hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Microsoft, dan sayapun tidak mendapati kasus yang sama jadi belum dapat memastikan secara pasti mengenai hal ini.

Via : Reddit

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)