Microsoft Tambahkan Fitur Baru Untuk Pelanggan Microsoft 365 Basic | WinPoin

 

Microsoft Tambahkan Fitur Baru Untuk Pelanggan Microsoft 365 Basic | WinPoin

Microsoft tentunya memiliki cukup banyak paket langganan Microsoft 365 dengan harga yang bervariasi dan Microsoft 365 Basic sendiri mungkin menjadi solusi paling murah karena kita bisa mendapatkan outlook tanpa iklan dan kapasitas OneDrive hingga 100 GB dengan harga hanya $1.99 USD / bulan saja.

Baca Juga : Microsoft Edge Akan Dapatkan Fitur RAM Usage Limiter

Nah mengenai paket langganan Microsoft 365 Basic ini, beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan sejumlah fitur baru pada paket langganan ini yang mana itu mencakup :

  • Ransomware detection and protection: OneDrive kini dapat memantau penyimpanan pengguna untuk mencari kemungkinan adanya tanda-tanda ransomware seperti enkripsi, modifikasi, dan lainnya. Dimana setelah terdeteksi, OneDrive akan mengirimkan pemberitahuan berisi instruksi pemulihan.
  • Expanded Personal Vault: Hingga saat ini, pengguna hanya dapat menyimpan hingga tiga file di Personal Vault yang merupakan sebuah folder khusus dengan tambahan autentikasi dua faktor yang sangat aman. Nah dengan pembaruan hari ini, pengguna dapat menyimpan sejumlah file di Personal Vault lebih banyak.
  • Password-protected and expiring links: Pelanggan Microsoft 365 Basic kini dapat melindungi file bersama dengan kata sandi dan menetapkan tanggal kedaluwarsa untuk pengalaman berbagi yang lebih aman dan terkontrol
  • Offline folders on mobile: Aplikasi seluler OneDrive kini memungkinkan pengguna membuat folder dan file di dalamnya tersedia untuk penggunaan offline. Dengan itu, pengguna bisa bekerja dengan file offline, dan setelah pengguna kembali online, OneDrive akan menyinkronkan semua perubahan.

Untuk informasi mengenai fitur diatas dan cara penggunaannya bisa kamu pelajari pada halaman berikut, dan yang pasti, secara umum, fitur baru ini merupakan fitur keamanan yang sangat bermanfaat bagi pengguna, dan untuk mendapatkan semua kelebihan diatas, tentu kamu harus berlangganan terlebih dahulu ke Microsoft 365 Basic, langkahnya sederhana, cukup klik OneDrive di System Tray kemudian pilih Upgrade, didalam halaman Microsoft 365 yang terbuka silahkan kamu klik Buy now pada paket langganan Basic.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)