Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Berbagi Status Video hingga Semenit - detik

 

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Berbagi Status Video hingga Semenit

Josina

Jakarta-

Dalam beberapa minggu terakhir ini, platform perpesanan WhatsApp terus mengalami peningkatan. Banyak fitur baru yang sedang diujicoba untuk dirilis publik.

Paling baru adalah WhatsApp akan mengizinkan penggunanya untuk membagikan video dengan durasi lebih panjang pada bagian Status.

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo fitur tersebut sedang dikembangkan pada WhatsApp versi Beta 2.24.7.5. Meta dikabarkan tengah menguji coba fitur yang memungkinkan pengguna dapat posting video di Status dengan durasi lebih dari satu menit. Saat ini, pengguna hanya dapat mengirim video dengan durasi 30 detik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa beberapa penguji beta sudah memiliki opsi untuk berbagi video hingga satu menit sebagai pembaruan status. Para penguji ini mendapatkan fitur tersebut dengan menginstal pembaruan beta WhatsApp terbaru untuk Android dari Google Play Store.

Jadi, jika kamu terdaftar sebagai penguji beta, kamu dapat memeriksa apakah pembaruan sudah tersedia atau belum. Namun, perlu diingat bahwa pembaruan ini akan tersedia secara bertahap untuk lebih banyak digunakan pengguna dalam beberapa minggu ke depan.

Pengembangan fitur ini tampaknya berasal dari permintaan banyak pengguna, mereka meminta opsi untuk memposting video yang lebih panjang sebagai status mereka. Dengan batas 30 detik yang sebentar, rasanya kurang bagi pengguna untuk berbagi kisah yang lebih panjang atau berbagi lebih banyak tentang kehidupan mereka.

Belum ada kejelasan apakah fitur ini nantinya akan diluncurkan lebih dulu untuk pengguna Android atau iOS. Namun perlu dicatat, seperti kebanyakan fitur-fitur yang dikembangkan pada versi beta jadi belum bisa dipastikan apakah fitur ini akan benar-benar diluncurkan pada versi reguler WhatsApp atau tidak, demikian dilansir dari Android Headlines.

Simak Video "WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Transfer File ala Quick Share"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)

Awesome
Needs Work
Contact

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin