CEO Microsoft Satya Nadella Temui Presiden Jokowi di Istana Negara - inews

 

CEO Microsoft Satya Nadella Temui Presiden Jokowi di Istana Negara

JAKARTA, iNews.id - Chief Executive Officer (CEO) Microsoft Satya Nadella menyambangi Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/4/2024). Satya datang ke Istana untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan di lokasi, Satya tiba sekitar pukul 08.25 WIB. Satya tampak mengenakan setelan jas berwarna biru gelap dengan dasi biru.

Baca Juga

Belum diketahui Satya dan Presiden Jokowi bakal membahas hal apa.

Sebelumnya, kabar CEO Microsoft Satya Nadella menemui Presiden Jokowi di Istana pagi ini disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Baca Juga

Jokowi Kenalkan Prabowo pada PM Baru Singapura di Istana Bogor

Terkait pembahasan, Budi tidak menjelaskan secara rinci. Dirinya hanya memastikan bahwa pertemuan Presiden Jokowi dengan Satya tersebut positif.

"Soal agendanya nanti kami akan sampaikan setelah pertemuan. Yang pasti bagus dan baik untuk Indonesia," kata Budi.

Menurut Budi, pertemuan tersebut menjadi terobosan bagi pengetahuan dan teknologi bagi Indonesia ke depannya. Menurutnya transformasi digital adalah keniscayaan agar Indonesia bisa menjadi negara maju. 

"Pertemuan dan komitmen ini penting karena Indonesia juga memerlukan banyak terobosan pengetahuan dan teknologi. Kemampuan adaptasi dan inovasi kita juga harus terus ditingkatkan," kata Budi.


Editor : Reza Fajri

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin