Amperage: Aplikasi Ini Bisa Bantu Aktifkan Fitur Recall di Perangkat Yang Tidak Didukung! - Winpoin

 

Amperage: Aplikasi Ini Bisa Bantu Aktifkan Fitur Recall di Perangkat Yang Tidak Didukung!

Gylang Satria

Fitur Recall yang seperti kita tahu adalah fitur yang kabarnya akan menjadi fitur ekslusif bagi para pengguna perangkat Copilot+. Namun meskipun begitu beberapa waktu lalu ada kabar bahwa Fitur Recall di Windows 11 Berhasil di Porting Ke Snapdragon 7c+ yang tentu ini membuka kemungkinan untuk aktivasi fitur pada perangkat yang memang tidak didukung.

Dan mengenai hal tersebut, Albacore yang seperti kita tahu merupakan orang dibalik ViveTool yang terkenal baru baru ini telah memperkenalkan sebuah tool baru yang bernama “Amperage”. Dimana aplikasi ini berfungsi untuk menyederhanakan proses aktivasi fitur Recall pada perangkat yang tidak didukung.

Amperage is a console Windows app designed to help you enable Recall on devices that aren’t officially supported.

Nah untuk saat ini Amperage hanya dapat digunakan untuk mengaktifkan recall pada perangkat yang menggunakan CPU ARM64 saja seperti Qualcomm SnapdragonMicrosoft SQ dan Ampere. Selain itu, aplikasi ini hanya dapat dijalankan jika sistem telah menggunakan Windows 11 version 24H2 build 26100.712.

Untuk kamu yang mungkin saja saat ini menjadi pengguna perangkat ARM seperti Snapdragon 7c+, kamu bisa mencoba melakukan aktivasi fitur Recall dengan menggunakan tool ini guys, langkahnya dapat kamu pelajari pada halaman github berikut.

Secara umum dengan tool ini kamu bisa dengan mudah untuk mengaktifkan fitur Recall yang diperkenalkan Microsoft beberapa waktu lalu.

Apakah bisa digunakan di perangkat x64 dan x86? mengenai hal tersebut sayangnya untuk sekarang belum bisa guys, karena Microsoft belum mempublikasikan component AI ke platform tersebut.

Via : GitHub

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)