Aplikasi OneDrive Kini Mendukung Apple Vision Pro | WinPoin

 

Aplikasi OneDrive Kini Mendukung Apple Vision Pro | WinPoin

Setelah kemarin Microsoft menghadirkan dukungan aplikasi OneNote untuk perangkat Apple Vision Pro, kini mereka mulai meluncurkan dukungan pada aplikasi OneDrive, aplikasi cloud storage andalan mereka.

Dengan hadirnya dukungan OneDrive di Apple Vision Pro, kini pengguna perangkat Mixed Reality tersebut dapat secara langsung mengakses files yang mereka simpan di cloud secara langsung tanpa harus melalui browser terlebih dahulu.

Nah dukungan ini telah secara otomatis tersedia pada aplikasi iOS yang bisa kamu install di perangkat Apple Vision Pro. Untuk link download dapat kamu cek pada halaman berikut.

Secara teori, selain dapat menjalankan aplikasi yang dibuat khusus untuk Apple Vision Pro, sebenarnya perangkat ini juga dapat menjalankan semua aplikasi iOS, namun sayangnya beberapa perusahaan telah memutuskan untuk tidak mengizinkan aplikasi iOS mereka berjalan di perangkat tersebut. Seperti contohnya Netflix , Spotify, dan YouTube.

Namun Microsoft memiliki pandangan lain dengan menjadikan banyak aplikasi-nya untuk tersedia di Apple Vision Pro, alasannya tentu karena agar ada lebih banyak pengguna yang mencoba aplikasi mereka, apalagi dengan perangkat Mixed Reality mereka buat tidak ada kabar-nya, sehingga membuat perangkat Apple ini menjadi salah satu alternatif terbaik bagi Microsoft sendiri.

Apakah kamu yang sudah mencoba Apple Vision Pro? komen dibawah guys.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin