Nvidia Rilis Driver Baru Untuk Windows 7 dan 8 - Winpoin

Nvidia Rilis Driver Baru Untuk Windows 7 dan 8

Gylang Satria

Microsoft memang telah menghentikan dukungan Windows 7 dan 8 sejak beberapa tahun lalu, bahkan beberapa aplikasi yang tersedia, kini mengharuskan pengguna setidaknya menggunakan sistem operasi Windows 10.

Namun meskipun Microsoft dan developer aplikasi lain telah meninggalkan Windows 7 dan 8, Nvidia masih merilis update driver secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan versi driver terbaru yang dirilis kali ini adalah versi 475.06.

Nvidia Driver versi 475.06 sendiri merupakan driver non-WHQL karena Microsoft tidak lagi menerima peluncuran driver untuk sertifikasi WHQL untuk Windows 7 dan 8/8.1. Dan dalam release note yang dihadirkan Nvidia sayangnya tidak dijelaskan informasi apa yang hadir di update baru ini, namun bagi pengguna yang saat ini menjadi pengguna Windows 7 dan 8 dan menggunakan GPU dari Nvidia, kamu bisa langsung saja memperbarui driver tersebut dari halaman berikut.

Nah meskipun memang Nvidia masih sering merilis pembaruan secara berkala bagi sistem operasi Windows 7 dan 8, tentu karena dukungan sistem operasi ini telah dihentikan ada baiknya kamu mulai bersiap untuk memperbarui ke sistem yang lebih baru karena bagaimanapun jika masih menggunakan sistem tersebut akan membuka kemungkinan adanya kerentanan dari celah keamanan yang tidak akan ditambal.

Apakah kamu masih menggunakan Windows 7 dan 8? komen dibawah guys.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)