Resmi, Mozilla Rilis Fitur Tab Preview di Firefox Nightly | WinPoin

 

Resmi, Mozilla Rilis Fitur Tab Preview di Firefox Nightly | WinPoin

Beberapa bulan lalu kita mendapatkan informasi bahwa Mozilla Firefox akan mendapatkan fitur tab preview, namun saat itu fitur tersebut baru hadir sebagai pengujian awal dan hanya akan tersedia jika kita telah mengaktifkan fitur experimental ini dengan melalui halaman about:config.

Namun ada kabar baik nih guys, menurut postingan dari akun X resmi Firefox Nightly, fitur Tab Preview akhirnya dirilis secara resmi.

Nah fitur Tab Preview ini akan mirip dengan yang telah hadir di Google Chrome, dan meskipun belum jelas alasan apa yang membuat Mozilla baru merilis fitur ini ditahun 2024, setidaknya fitur ini akhirnya telah hadir untuk kita gunakan.

Dan seperti pada contoh gambar diatas, preview tab akan menampilkan bukan hanya title saja guys, namun selain gambar akan ada link dan bahkan pid sesuai dengan tab yang dihover. Mantap bukan? Dengan itu kita bisa melihat detail informasi lengkap dari tab yang kita hover.

Tab Preview untuk saat ini baru tersedia di Mozilla Firefox Nightly, jadi kamu harus menunggu sedikit lama hingga akhirnya fitur ini dirilis di Firefox Stable beberapa minggu kedepan.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)