Youtube Tindak Paket Premium Murah Yang Dibeli Dengan VPN | WinPoin

 

Youtube Tindak Paket Premium Murah Yang Dibeli Dengan VPN | WinPoin

Trik yang mungkin tidak asing bagi para pengguna Youtube Premium terutama jika pengguna berada di region dengan harga yang cukup tinggi. Dengan menggunakan VPN, sebenarnya pengguna bisa membeli paket premium dengan harga yang lebih rendah yang ada di region tertentu misalkan di US harga Premium Individu adalah sekitar $13.99 sementara di Indonesia adalah sekitar Rp59.000 perbulan.

Meskipun memang itu sebenanya adalah langkah dan metode ilegal, namun dilain pihak tentunya itu merupakan sebuah keuntungan bagi pengguna dimana mereka bisa membayar harga yang lebih rendah untuk fitur yang sama.

Nah mengenai hal tersebut, baru baru ini pengguna YouTube Premium yang menggunakan VPN melaporkan bahwa paket mereka dibatalkan secara otomatis oleh Youtube.

Dan dikutip dari PCMag, Google telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menindak keras dengan membatalkan keanggotaan premium utnuk akun yang telah diidentifikasi memalsukan informasi negara pendaftaran.

Karena melanggar Ketentuan Layanan Berbayar YouTube, para pengguna ini akan menerima email dan pemberitahuan dalam aplikasi yang memberitahukan mereka tentang pembatalan tersebut

Ungkap Youtube

Penindakan Dilakukan Bertahap

Nah mengenai penindakan ini, Youtube telah memulainya secara bertahap bagi pengguna yang teridentifikasi memalsukan region dengan VPN ketika melakukan pendaftaran Youtube Premium.

Dan jika kamu melakukan trik ini, dan kebetulan juga kamu berada di region dengan harga Youtube Premium yang lebih mahal, kamu tampaknya harus bersiap siap untuk mendapati akun Premium kamu dibatalkan.

Via : PCMag

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin