Ada Fitur AI di Arc Browser, Inilah Arc Max! | WinPoin

 

Ada Fitur AI di Arc Browser, Inilah Arc Max! | WinPoin

The Browser Company beberapa waktu lalu mengumumkan sebuah peningkatan baru pada browser Arc mereka. Disebut dengan Arc Max, ini adalah sebuah fitur bertenaga AI yang dibuat untuk browser tersebut.

Menurut klaim dari The Browser Company, Arc Max merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta pengguna, dimana dengan Arc Max pengguna Windows 11 dapat mengatur tab mereka dengan cukup satu kali klik pada tombol tidy saja untuk merapikannya.

Selain itu, dengan dukungan Arc Max sendiri kita dapat mengajukan pertanyaan tentang halaman web yang kita buka saat ini dengan cukup menekan tombol CTRL + F untuk membuka form pertanyaan.

Hasil dari jawaban fitur ini sendiri cukup menarik loh, dan setelah saya coba untuk menanyakan rangkuman dari web tertentu ini sangat bermanfaat banget, jujur kalian harus coba juga guys.

Arc Max Bersifat Opsional!

Salah satu hal yang wajib kamu tahu, fitur Arc Max ini merupakan fitur yang bersifat opsional dan tidak secara default aktif di browser Arc kamu.

Untuk mengaktifkannya, kamu setidaknya harus menggunakan Arc browser versi 1.10.0 dan mengaktifkan Arc Max dari halaman Settings.

Selain dari fitur Arc Max ini, ada perubahan lain dalam Arc 1.10.0 yang hadir untuk Windows 11 yaitu adalah hadirnya kemampuan untuk mengatur ulang tab space.

Kemudian ada juga peningkatan pada fitur lain termasuk adanya kontrol skip/rewind dalam fitur Picture-in-Picture, selanjutnya ada perbaikan untuk pengaturan yang non-persisting atau tidak bertahan selama proses restart browser, dan terakhir ada UI yang lebih clean untuk Command Bar.

Semua peningkatan ini telah tersedia di Arc Browser versi 1.10.0, dan yang paling menarik tentunya adalah hadirnya Arc Max karena kita dapat dengan mudah dan cepat menanyakan suatu hal terkait halaman yang kita buka. Jadi CTRL + F atau fitur pencarian dapat dimanfaatkan dengan sangat baik dan bukan hanya mencari suatu kata atau kalimat saja.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)