Halaman Playstation VR2 App Kini Tersedia di Steam • Jagat Play

 

Halaman Playstation VR2 App Kini Tersedia di Steam • Jagat Play

Sekadar menawarkan teknologi yang paling mutakhir ternyata tidak cukup untuk membuat sebuah produk diterima dan laku di pasaran. Lihat saja apa yang terjadi dengan headset VR milik Sony untuk Playstation 5 – Playstation VR2. Terlepas dari penyempurnaan dari semua sisi untuk teknologi yang ia usung, ia berujung jadi produk yang tak terlalu populer di pasaran. Harga jual yang terlalu tinggi dan dukungan game yang terlalu minim jadi catatan buruk. Spekulasi dan rumor bahkan sempat membicarakan bagaimana Sony berujung menghentikan proses produksi Playstation VR2 untuk menghabiskan stock unit yang tak kunjung terjual. Untungnya, Sony beradaptasi.

Salah satu solusi yang hendak mereka tawarkan? Tentu saja membuat headset ini kini bisa digunakan untuk menikmati konten-konten di PC. Dengan ekstra perangkat keras tambahan berupa adapter yang bisa Anda beli nantinya, Sony berencana untuk membuat Playstation VR2 bisa digunakan oleh gamer PC. Dukungan perangkat lunak akan didistribusikan via Steam lewat “Playstation VR2 App” untuk melakukan set-up, menikmati game VR Steam, melakukan update firmware, dan mengatur setting nantinya.

Adapter Playstation VR2 untuk PC sendiri akan resmi masuk Indonesia di tanggal 7 Agustus 2024 mendatang di harga 1 juta Rupiah. Sementara aplikasi pendukung via Steam ini sudah akan bisa diunduh sejak tanggal 6 Agustus 2024 sebelumnya. Bagaimana dengan Anda? Tertarik membeli Playstation VR2 untuk digunakan di PC?

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)