Mini PC dengan RAM hingga 64 GB dan Windows 11 Pro hanya dengan $549! - Sultra1News

 

Mini PC dengan RAM hingga 64 GB dan Windows 11 Pro hanya dengan $549! - Sultra1News

Bahkan di tahun 2024, kantor rumah masih menjadi tempat kerja pilihan banyak pekerja. Namun jika Anda bosan menggunakan PC desktop di rumah, Geekom menawarkan berbagai macam mini PC dengan Windows 11 Pro sebagai sistem operasi pilihannya. Komputer kecil ini sangat cocok untuk bekerja di rumah dan menawarkan banyak RAM dengan kekuatan pemrosesan yang sangat baik. Hanya dalam waktu singkat, kini Anda bisa membawa pulang Geekom XT12 Pro i9 yang ditawarkan di Geekom.

Sempurna untuk desainer dan pengembang: Geekom XT12 Pro i9

Desainer dan pengembang khususnya sering kali dipercayakan dengan tugas-tugas di mana laptop dengan RAM 8 GB dengan cepat mencapai batasnya. Namun, Geekom XT12 Pro i9 adalah cerita yang berbeda. Mini PC ini sudah diinstal sebelumnya dengan Windows 11 Pro dan dilengkapi dengan RAM sebesar 32 GB, yang dapat diperluas hingga 64 GB. Anda juga dapat mengandalkan prosesor Intel Alder Lake i9-12900H untuk menjalankan proses dari balik terpal.

CPU kelas atas mulai tahun 2022 ini mengandalkan chip Alder Lake untuk menyelesaikan pekerjaannya. Prosesor ini bekerja dengan enam inti kinerja dan delapan efisiensi, bahkan yang pertama mendukung hyperthreading. Hal ini memungkinkan penggunaan hingga 20 thread. Kecepatan jam untuk masing-masing inti berkisar antara 1,8 dan 5 GHz. Ada SSD M2 1 TB yang terpasang, yang akan memberi Anda ruang penyimpanan yang cukup untuk proyek apa pun yang Anda inginkan.

Untuk memungkinkan Anda bekerja dengan pengaturan multi-monitor di Geekom XT12 Pro i9, mini PC menawarkan berbagai opsi koneksi. Totalnya ada sebelas, yang dirinci sebagai berikut:

  • Di depan
    • 2x port USB-A USB 3.2 Gen 2
    • 1x sambungan jack 3,5 mm
    • Tombol power
  • Panel belakang
    • 2x port HDMI 2.0
    • 1x soket DC
    • 2x port USB 4 USB-C
    • 1x port Ethernet RJ45
    • 1x port USB-A USB 3.2 Gen 2
    • 1x port USB 2.0 USB-A

Output kipas terletak di samping komputer untuk mencegah panas berlebih. Sistem pendinginnya sendiri relatif senyap. Dalam hal konektivitas, Anda dapat mengharapkan Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2 sebagai opsi nirkabel. Namun, harap dicatat bahwa Anda tidak boleh merencanakan sesi permainan apa pun dengan permainan intensif grafis karena GPU Intel Iris Xe terpasang.

Terakhir, dimensi kecil juga harus disebutkan. 117 × 111 × 38,5 mm dan berat hanya 550 g memungkinkan Anda membawa PC Geekom (hampir) ke mana saja. Jika terjadi kesalahan, pabrikan menawarkan garansi terbatas selama tiga tahun.

Dapatkan diskon 15 persen saat membeli Geekom XT12 Pro i9

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda akan menerima diskon 15 persen untuk waktu singkat jika memesan Geekom XT12 Pro i9 di Amazon. Namun hal ini hanya bisa dilakukan jika Anda memasukkan kode voucher “Pit berikutnya150” selama proses pembayaran. Ini menurunkan harga dari $699 menjadi hanya $549, yang merupakan harga terendah dalam sejarah untuk sebuah mini PC.

Jika Anda berencana membeli mini PC untuk Prime Day mendatang, Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya 10 hari lebih awal. Perangkat seperti ini sangat menarik bagi orang yang bekerja dari rumah. Anda tidak boleh menggunakan Geekom XT12 Pro i9 sebagai mesin game, tetapi game lama masih dapat berjalan dengan baik.

Apa pendapat Anda tentang tawaran ini? Apakah Geekom XT12 Pro i9 menarik bagi Anda? Beritahu kami di komentar!

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)