Setelah di Banned Kaspersky Mulai PHK Karyawan di AS | WinPoin

 

Setelah di Banned Kaspersky Mulai PHK Karyawan di AS | WinPoin

Beberapa minggu lalu dikabarkan bahwa pemerintahan Joe Biden akan melarang penjualan antivirus Kaspersky di Amerika Serikat dimana pengumuman tersebut dibuat karena adanya kekhawatiran bahwa aplikasi tersebut digunakan oleh penyedian infrastruktur penting serta pemerintah negara dan lokal.

Dikarenakan hal tersebut, Kaspersky akhirnya akan segera menutup divisi yang berbasis di Amerika Serikat dan mulai memberhentikan staf dan karyawan yang bekerja disana.

Menurut informasi dari Zero Day, Kaspersky dikonfirmasi akan mulai menghentikan semua operasinya di Amerika Serikat mulai 20 Juli 2024 mendatang, termasuk mulai memberhentikan semua karyawannya muai tanggal tersebut.

Perusahaan telah dengan hati-hati memeriksa dan mengevaluasi dampak dari persyaratan hukum AS dan membuat keputusan yang menyedihkan dan sulit ini karena peluang bisnis di negara ini tidak lagi layak

Setidaknya, ada sekitar kurang dari 50 karyawan yang akan terpengaruh oleh penutupan di AS. Dan beberapa dari mereka yang terkena dampak melaporkan bahwa mereka akan mulai mendapatkan pesangon dari perusahaan.

Cukup disayangkan bahwa Kaspersky telah kehilangan hak istimewanya di Amerika Serikat karena kekhawatiran adanya tindakan yang tidak diinginkan yang dapat berdampak pada negara tersebut.

Via : Zero DayNeowin


Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)