Telkomsel Hadirkan EZnet, Internet Kabel dengan Harga Terjangkau - suara

 

Telkomsel Hadirkan EZnet, Internet Kabel dengan Harga Terjangkau

Suhardiman
Kamis, 20 Juni 2024 | 13:29 WIB
Telkomsel Hadirkan EZnet, Internet Kabel dengan Harga Terjangkau
Ilustrasi Internet. [ANTARA/Shutterstock/am]

SuaraSumut.id - Telkomsel menghadirkan layanan internet kabel ke rumah yang diberi nama EZnet. Layanan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan internet rumahan dengan harga terjangkau.

Dilihat dari situs Telkomsel, Kamis (20/6/2024), biaya untuk berlangganan EZnet mulai dari Rp 150.000 per bulan, dengan internet kecepatan 10 Mbps.

Biaya berlangganan EZnet bervariasi tergantung pada wilayah. Untuk Jawa dan Bali, biaya berlangganan Rp 150.000 per bulan dan Sumatera Rp 170.000 per bulan.

Sementara wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara, biaya berlangganan mencapai Rp 200.000 per bulan. Harga tersebut belum termasuk PPN.

Untuk diketahui, saat ini layanan internet EZnet baru tersedia di beberapa kota saja. Namun demikian, Anda dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel atau mendatangi gerai Telkomsel terdekat.

Telkomsel menyebut EZnet tersedia di seluruh wilayah Indonesia yang telah didukung jaringan fixed broadband milik Telkomsel.

Hal ini mengacu pada kebijakan ketentuan area yang berlaku dari Telkomsel untuk ketersediaan layanan EZnet by Telkomsel.

Saat ini, layanan EZnet hanya menyediakan kecepatan internet 10Mbps. Namun pelanggan dapat melakukan upgrade dengan migrasi ke layanan IndiHome yang menawarkan kecepatan internet mulai dari 30Mbps.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)