Windows 11 Minta Pengguna Cadangkan Data ke OneDrive - RRi

 

Windows 11 Minta Pengguna Cadangkan Data ke OneDrive

Oleh: I Kadek Andhika
Editor: Erlintara Sendo
20 Jul 2024 - 13:46
Palu

Windows 11 Minta Pengguna Cadangkan Data ke OneDrive
Ilustrasi gambar, Windows 11 (Foto : ghacks)

KBRN, Palu: Terdapat kabar mengejutkan baru-baru ini yang menyebutkan, bahwa sistem operasi Microsoft Windows 11 yang paling baru meminta pengguna untuk mencadangkan semua data mereka ke OneDrive. Ada apa?

Dikutip dari gamebrott, informasi yang berkaitan dengan Windows 11 meminta pengguna untuk bersedia mencadangkan semua data mereka ke OneDrive, dilansir dari WindowsLatest. Situs tersebut mengatakan, bahwa hal itu baru-baru ini diketahui setelah pembaruan sistem operasi Microsoft paling baru.

Selanjutnya, sebuah fitur bernama Windows Backup, yang terintegrasi dalam sistem operasi baru dapat melakukan proses pencadangan data. Hal ini memungkinkan pencadangan data ke cloud untuk semua file, termasuk data penting, pengaturan, gambar, dokumen, video dan tema.

Meskipun pada awalnya tampaknya tidak ada masalah dengan hal itu, namun ditemukan bahwa fitur Windows Backup ini hanya mendukung pencadangan data secara online daripada pencadangan data secara offline.

Selain itu, situs web menyatakan bahwa karena kapasitas penyimpanan akun gratis hanya 5GB, yang merupakan ukuran yang kecil menurut standar saat ini. Pengguna mungkin tidak akan tertarik untuk memindahkan data mereka ke OneDrive dan ini secara eksplisit ditampilkan di situs resminya.

Beberapa pengguna mungkin terganggu oleh pemberitahuan Windows 11 yang meminta penggunaan untuk menggunakan fitur Windows Backup. Ketika pengguna menekan tombol "keluarkan", fitur ini akan mengingatkan lagi agar mereka mencadangkan data mereka dengan fitur tersebut. (KA)

Kata Kunci:

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)