Jadi Dirilis, Recall versi Preview Akan Tersedia di Bulan Oktober - Winpoin

 

 Jadi Dirilis, Recall versi Preview Akan Tersedia di Bulan Oktober

Setelah tidak lagi mendapatkan kabar apapun terkait Recall, Microsoft beberapa waktu lalu telah memperbarui pengumumannya dengan informasi kapan recall akan tersedia bagi para pengguna Windows Insider Program.

Baca Juga : Apa Kabar Fitur Recall di Windows 11?

Menurut Microsoft, mereka akan memberikan pengalaman Recall versi Preview dimulai pada bulan Oktober 2024 nanti dengan adanya kemungkinan fitur Recall tambahan yang akan muncul di versi Insider Windows 11.

With a commitment to delivering a trustworthy and secure Recall (preview) experience on Copilot+ PCs for customers, we’re sharing an update that Recall will be available to Windows Insiders starting in October. As previously shared on June 13, we have adjusted our release approach to leverage the valuable expertise of our Windows Insider community prior to making Recall available for all Copilot+ PCs. Security continues to be our top priority and when Recall is available for Windows Insiders in October we will publish a blog with more details.

Nah Recall sendiri awalnya direncanakan akan hadir bersamaan dengan perilisan Windows 11 24H2 bagi para pengguna perangkat Copilot+ dan akan menjadi salah satu fitur ekslusif bagi perangkat tersebut.

Sayangnya, Recall harus ditarik kembali karena memang mendapatkan respon negatif dari para pengguna, terlebih masalah privacy dan keamanan data. Masalahnya adalah meskipun Recall diproses secara lokal, semua informasi yang diproses tersebut tidak kebal terhadap hacker dan malware, dimana jika seandainya hacker memiliki informasi kredensial pengguna, maka hacker bisa mendapatkan semuanya tanpa terkecuali dari fitur Recall ini, baik kredensial dan semua informasi berharga lainnya.

Baca Juga : Control Panel Akan Segera Dimatikan Microsoft, Kapan?

Namun apakah nanti Recall akan mendapatkan sosok baru yang lebih baik dengan menghilangkan image negatifnya? mari kita lihat nanti guys, mari kita tunggu juga kabar lanjutan dari Microsoft karena mereka juga masih menjanjikan bahwa Keamanan masih menjadi prioritas utama diatas segalanya.

Via : MicrosoftNeowin

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)