Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO 12 Series 5G Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan - Dream

 

Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO 12 Series 5G Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan

Ponsel teranyar OPPO ini dibekali berbagai fitur kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI) dan keunggulan dalam durabilitas.

 lifestyle

Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO 12 Series 5G Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan

Dream - OPPO resmi merilis lini produk terbarunya, Reno 12 Series di Indonesia pada Rabu, 31 Juli 2024. Ponsel teranyar OPPO ini dibekali berbagai fitur kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI) dan keunggulan dalam durabilitas.

Series terbaru OPPO ini hadir dalam dua varian, yaitu Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G. Membawa teknologi All-Round Armour, ponsel ini diklaim menjadi yang terkuat yang membuatnya diklaim jadi yang terkuat di kelasnya.

“Untuk durability-nya kami memberikan perlindungan 360 derajat, artinya perlindungan dari sisi depan, samping, belakang, dan sisi kerangkanya," kata Arga Bima, Head of PR Oppo Indonesia di Jakarta, Rabu, 31 Juli 2024.

Reno 12 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7i untuk memberikan ketahanan yang lebih baik terhadap jatuh, goresan, dan tekukan. Sementara Reno 12 Pro 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus 2, kaca terkuat yang pernah digunakan pada smartphone Reno Series.

Tak hanya itu, ponsel ini juga punya teknologi Splash Touch, fitur yang memungkinkan untuk mengetuk dan menggesek layar secara normal bahkan ketika ada tetesan air di layar atau di jari–jari.

Fitur AI

Sementara beragam fitur AI yang tersemat pada OPPO Reno 12 Series diantaranya adalah AI eraser 2.0, yang mampu menghapus objek secara otomatis tanpa harus memilihnya secara manual satu persatu.

Selain itu juga ada fitur Al Clear Face dapat menyempurnakan hasil foto, terutama pada detail wajah. Fitur ini berlaku untuk foto grup minimal 3 orang yang diambil dengan kamera depan menggunakan Mode Foto.

Sementara Fitur Al Best Face mampu mengidentifikasi mata tertutup ekspresi dalam foto grup dan memperbaikinya. Pengguna juga bisa mengkreasikan potretnya menggunakan AI Studio, aplikasi bawaan yang dapat mengubah foto menjadi avatar digital dengan sekejap.

Fitur AI di Reno 12 Series ini juga dapat meningkatkan produktivitas penggunanya. Seperti fitur Al Toolbox, AI Writer, AI Speak, AI Summary, dan AI Recording Summary.

Reno12 Series adalah smartphone pertama yang dilengkapi dengan platform mobile MediaTek Dimensity 7300-Energy 4nm. Soal daya, Reno 12 Series dibekali baterai 5000mAH, yang mampu mengisi daya hingga 48% dalam waktu 18 menit, kemudian 100 % dalam waktu 47 menit.

OPPO Reno 12 5G hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Astro Silver, Matte Brown, dan Sunset Pink. Sementara OPPO Reno 12 Pro 5G hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Nebula Silver dan Space Brown.

Konsumen dapat membeli Reno12 Series secara langsung di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, OPPO Experience Store, dan toko rekanan resmi OPPO Indonesia.Tak hanya itu, konsumen juga bisa memesan secara online lewat platform Oppo Online Store, Blibli, Tokopedia, dan Eraspace.

Harga

  • Oppo Reno 12 12/256GB: Rp 6.999.000
  • Oppo Reno 12 12/512GB: Rp 7.999.000
  • Oppo Reno 12 Pro 12/512GB: Rp 8.999.000
Artikel ini ditulis oleh

Editor Sandy Adam Mahaputra

Punya Fitur AI, ASUS Zenfone 11 Ultra Dibanderol Mulai Rp10 Jutaan

ASUS resmi merilis lini terbaru ponsel flagship-nya, Zenfone 11 Ultra di Indonesia, punya fitur AI.

Asus ROG Phone 8 Series Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Dibekali prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3, ROG Phone 8 Series memiliki performa tangguh untuk segala kebutuhan penggunanya.

Samsung Rilis Galaxy S24 Series di Indonesia, Generasi Pertama Pakai AI

Samsung Rilis Galaxy S24 Series di Indonesia, Generasi Pertama Pakai AI

Fitur AI yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Galaxy S24 Series

Samsung baru saja merilis smartphone series terbarunya Galaxy S24 Series yang dilengkapi teknologi AI.

Kecanggihan Laptop AI ASUS Vivobook S 14 OLED, Dibanderol Mulai Rp13 Juta

Vivobook S 14 OLED juga dianggap sebagai laptop AI terbaik dari ASUS yang paling ringkas dan powerful.

POCO Rilis 3 Smartphone Baru, Banyak Fitur Seru untuk Gen Z

Mari kita kulit ada fitur apa saja di dalamnya, biar gak penasaran.

Samsung Galaxy S24 Ultra Pakai Pelapis Gorilla Armor, Bikin Tampilan Display Makin Sempurna

Corning memberikan durabilitas serta pengalaman visual yang belum pernah terjadi sebelumnya pada smartphone flagship terbaru dari Samsung.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)