Tahukah Kamu, Apple Maps Tersedia Untuk Diakses di Web! - Winpoin

 

Tahukah Kamu, Apple Maps Tersedia Untuk Diakses di Web!


  • Posted by
  • 1 min

Akhir bulan Juli 2024 lalu Apple secara resmi meluncurkan Apple Maps di Web sebagai bagian dari program public beta-nya. Dimana dengan itu, akan memungkinkan pengguna untuk mengakses Maps secara langsung dari browser apapun yang pengguna suka.

Untuk mencoba Apple Maps ini dapat pengguna mengakses halaman beta.maps.apple.com, dimana untuk saat ini user interface dari situs ini masih terbatas dalam bahasa inggris dengan jangkauan fungsinya yang memang terbatas.

Namun, kabar baiknya dalam beberapa bulan kedepan, Look Around” juga akan dipasang, dimana Look Around sendiri merupakan versi alternatif dari StreetView dari Apple.

Apple Maps sendiri saat ini kompatibel dengan Safari dan Chrome di Mac dan iPad, serta Chrome, Edge dan Firefox di Windows. Bahasa dan dukungan lainnya akan ditambahkan secara bertahap.

Tetapi, perlu diingat bahwa dukungan Apple Maps di Indonesia sendiri dapat dikatakan cukup buruk bahkan beberapa tempat masih belum tersedia disana. Namun apakah nanti dengan kehadiran akses Apple Maps di Web ini akan menjadikannya lebih baik? mari kita tunggu saja guys.

Apakah kamu pengguna Apple Maps? coba komen dibawah guys.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)