Copilot di OneDrive Kini Tersedia Secara Umum - winpoin

 

winpoin.com

Copilot di OneDrive Kini Tersedia Secara Umum

Gylang Satria

Beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa Microsoft akan menghadirkan Dukungan Copilot OneDrive Web dimana fitur ini sebenarnya telah mulai dihadirkan untuk para pengguna insider Microsoft 365 tidak lama setelah pengumuman tersebut.

Nah sebagai peningkatan untuk pengguna umum, Microsoft baru baru ini telah mengumumkan bahwa kini Copilot di OneDrive for Web sudah dapat diakses oleh semua pengguna, dimana kini semua pengguna Microsoft 365 (bukan pengguna insider) juga sudah bisa menggunakan Copilot pada OneDrive for Web.

Dengan Copilot, ini dapat membantu pengguna bekerja dengan file dan hal lainnya yang mana menurut Microsoft, mereka menyebutnya sebagai “pendamping produktivitas yang bekerja bersama pengguna”.

We’re thrilled to announce that Copilot is now available on OneDrive for the web to all our Copilot licensed commercial users, marking a significant milestone in the way you work with files in OneDrive. Copilot brings the power of AI right into OneDrive to help you work more efficiently and effectively.

With the full availability of Copilot in OneDrive, we’re excited to see how you leverage this AI-powered assistant to transform the way you work. And we have a lot more exciting Copilot features coming your way soon.

Salah satu hal yang dapat pengguna lakukan dengan Copilot di OneDrive ini adalah pengguna dapat membuat ringkasan untuk dokumen berskala besar, dapat membandingkan perbedaan antara beberapa dokumen, menjawab pertanyaan rumir menggunakan file, dan bahkan menghasilkan ide untuk dokumen baru yang akan pengguna buat.

Jika kamu pengguna lisensi Microsoft 365, kini kamu bisa masuk ke OneDrive for Web dan klik tombol Copilot untuk memilih action yang kamu inginkan atau hanya mengajukan pertanyaan terkait file yang ada di folder OneDrive kamu.

Jika kamu ingin mencobanya, Microsoft bahkan memberikan pandual mendetail terkait bagaimana caranya menggunakan Copilot di OneDrive pada halaman berikut.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)