Fitur Baru, Pengguna Bisa Pin Chat di Komunitas Microsoft Teams | WinPoin

 

Fitur Baru, Pengguna Bisa Pin Chat di Komunitas Microsoft Teams | WinPoin

Microsoft baru baru ini mengumumkan sebuah fitur baru yang hadir bagi pengguna Microsoft Teams for Personal atau yang kita kenal sebagai Microsoft Teams Free / Gratis.

Nah fitur tersebut adalah sebuah kemampuan untuk menyematkan percakapan / pin chat di komunitas Microsoft Teams for Personal.

Jika kamu adalah admin atau Community Owner, kamu bisa melakukan pin dan unpin percakapan dari menu “more options” atau “…” menu.

Selain itu, ada juga tab file baru yang ditambahkan ke komunitas di Microsoft Teams for Personal, dimana dengan menu tersebut pengguna dapat melihat semua file yang telah dibagikan dalam komunitas tersebut.

Dan yang paling menarik nih, dalam Teams Meet, kamu bisa memberikan akses akses perangkat kamu ke pengguna lain ketika kamu tengan sharing screen.

Kemudian, Microsoft Teams for Personal juga telah menambahkan cara untuk mengubah suara notifikasi default dengan berbagai pilihan berbeda. Namun perlu dicatat bahwa fitur baru ini hanya tersedia untuk pengguna Windows untuk saat ini.

Selain itu, kini kamu juga bisa menambahkan profil Linkedin ke profile kamu juga guys. Nah peningkatan yang dihadirkan cukup banyak loh, dimana selain beberapa yang telah disebutkan diatas, ada Banner Community, Website link di Communities, dan Pop out shared content in a meeting.

Nah beberapa fitur ini saat ini mulai diluncurkan secara bertahap, pastikan saja kamu telah memperbarui aplikasi Microsoft Teams kamu di Windows ke versi paling baru yang tersedia saat ini.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)