Langsung ke konten utama

Gegara Polling dari IShowSpeed, Papua Trending di X - suara

 

Gegara Polling dari IShowSpeed, Papua Trending di X

Polling dari IShowSpeed membuat Papua trending. (Instagram)

Suara.com - Usai memecahkan rekor saat live streaming beberapa waktu lalu, IShowSpeed kembali bikin heboh di media sosial. Gegara polling dari IShowSpeed, 'Papua' berhasil trending topik di X regional Indonesia pada Sabtu (21/09/2024).

Pantauan melalui Trends24.in, Papua masuk dalam kategori Longest Trending dan Popular Active Trends selama 24 jam terakhir. Papua trending setelah dicuitkan lebih dari 29 ribu kali.

Netizen ramai membahas Papua usai Darren Jason Watkins Jr. alias IShowSpeed mengunggah Polling di Instagram. "Di kota mana sebaiknya saya live streaming?" tanya Speed.

Polling pada Instagram menampilkan bahwa Papua menduduki peringkat teratas. Empat daerah pada Polling mencakup Papua (38 persen), Yogyakarta (24 persen), Bandung (22 persen), dan Surabaya (16 persen). "Jgj," tulis Reza Arap (@ybrap).

Video yang beredar mengindikasikan Speed siap ke Yogyakarta. Berdasarkan rumor yang beredar, Speed kabarnya akan live streaming di Yogyakarta dan Papua.

Cuplikan video menampilkan betapa antusiasnya Speed saat searching Papua di Google. Ia menilai bahwa Papua mempunyai banyak keunikan.

Tak hanya Polling, Papua trending berkat postingan dari Mamat Alkatiri. Ia mengunggah tangkapan layar saat IShowSpeed mengirim DM di Instagram.

"Yo bro," tulis Speed. "Gara-gara kalian ini (emoticon marah)," ungkap Mamat Alkatiri sembari membagikan isi pesan dari IShowSpeed. Sang komika mengaku diajak untuk menemani Speed ke Papua.

"Beneran minta temenin ke Papua, mana besok pas banget saya ke Jayapura," ungkap Mamat. Hal yang cukup membuat miris adalah terdapat oknum netizen yang diduga rasis dan menjelekkan Papua. Meski begitu, jawaban dari Speed justru memancing rasa kagum.

Baca Juga: Berapa Harta Kekayaan iShowSpeed yang Pecahkan Rekor Live Streaming di Jakarta?

"Jangan bias dan berkata kota itu buruk kalau kalian bukan dari kota itu," kata Speed saat live streaming.

Usai Jakarta dan Bali, IShowSpeed diprediksi bakal mengunjungi Yogyakarta serta Papua.

"Papua itu bagian dari Indonesia. Siapa tahu Speed kesana, eksploitasi Papua jadi berhenti garagara pariwisatanya lebih menjanjikan daripada tambang," pendapat @ar**an**ncaa.

"Respect banget pas El Kecepatan bilang Dont be Biased waktu ada yang menghina Papua," cuit @we**y*io.

"Yang bilang Papua itu berbahaya, gue kasih tahu, ukuran Papua itu 3 kali lipat dari Pulau Jawa. Daerah rawan cuma ada beberapa area saja. Masih ada ratusan ribu kilometer persegi yang bisa dikunjungi. Dan pastinya Incredibly Beautiful," komentar @por**anaA**.

Load More

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)