IShowSpeed Pecahkan Rekor Live Streaming di Indonesia, Pakai Batik dan Jersey Timnas | Narasi TV

 

IShowSpeed Pecahkan Rekor Live Streaming di Indonesia, Pakai Batik dan Jersey Timnas | Narasi TV

Youtuber IShowSpeed. Sumber: YouTube IShowSpeed.

YouTuber asal Amerika Serikat IShowSpeed baru saja menginjakkan kaki di Indonesia, Rabu (18/9/2024). Sebagaimana kebiasaannya saat menyambangi berbagai negara, IShowSpeed melakukan live streaming yang bertajuk “IRL (in real lifestreaming”.

Pada live streaming-nya di Indonesia, tepatnya sejumlah area di Jakarta, IShowSpeed mengenakan kemeja batik bermotif klub Manchester United dan jersey Timnas Indonesia. 

IShowSpeed melakukan live streaming di kawasan Pasar Baru hingga Kota Tua. Dirinya tampak dikerumuni oleh para pejalan kaki yang sedang melintas. 

Terekam dalam live-nya, beberapa orang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dan berswafoto dengan sang YouTuber kondang. 

Kedatangan IShowSpeed ke Jakarta tak hanya mengundang perhatian dari masyarakat sekitar, melainkan juga para penggemar yang memantau aksi jalan-jalan streamer gaming itu lewat YouTube. 

Tak main-main, jumlah penonton live streaming IShowSpeed di Indonesia mencapai angka lebih 1 juta orang, membuatnya memecahkan rekornya sendiri.

Sebelumnya, live streaming IShowSpeed dengan penonton terbanyak adalah IRL Thailand yang mencapai angka 612.000 concurrent views.

Baca Juga:Gagal Seleksi Administrasi CPNS 2024, Bisa Ajukan Sanggah, Begini Caranya

Sedangkan pada live streaming IRL-nya di Indonesia, IShowSpeed mendapatkan puncak concurrent views di angka 1.043.028 penonton. 

Kini, video streaming IRL IShow Speed di Jakarta telah ditonton sebanyak lebih dari 18 juta orang di kanal YouTube miliknya. 

Kegiatan IShowSpeed di Indonesia

Selama berkeliling Jakarta, IShowSpeed banyak berinteraksi dengan warga lokal mulai dari pedagang asongan hingga pemusik jalanan. 

YouTuber bernama lengkap Darren Jason Watkins Jr. itu sempat mencicipi makanan khas Indonesia seperti gorengan dan nasi padang. 

Saat bertemu musisi jalanan, IShowSpeed turut mencoba memainkan angklung dan gamelan seraya berjoget mengikuti alunan melodi. 

Di area Kota Tua, IShowSpeed menghampiri seorang pembaca garis tangan dan meminta untuk diramal. 

IShowSpeed juga berkesempatan untuk bertemu dengan Nami One Piece dalam rupa seorang cosplayer

Kedatangan IShowSpeed ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian turnya di Asia. Sebelum menyambangi Tanah Air, dia telah terlebih dahulu berkunjung ke Thailand, Malaysia, Kamboja, Vietnam dan Filipina. 

Baca Juga:Herman, Tersangka Pencabulan Anak Dilantik jadi Anggota DPRD Kota Singkawang

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)