Rilis Kian Dekat, Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Ultra Lolos TKDN! • Jagat Gadget

 

Rilis Kian Dekat, Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Ultra Lolos TKDN! • Jagat Gadget

September 1, 2024

Samsung biasanya merilis tablet flagship terbarunya bersamaan dengan perangkat lipat Galaxy Z-Series, akan tetapi Galaxy Tab S10 Series ternyata tidak muncul dalam Galaxy Unpacked pada Juli lalu. Diperkirakan lini tablet terbaru Samsung itu baru akan diumumkan pada Oktober mendatang, dan kini terpantau ada dua model Galaxy Tab S10 berhasil lolos sertifikasi TKDN untuk siap dirilis di Indonesia.

Beredar Render Samsung Galaxy Tab S10 Ultra, Desain Masih Sama

Kedua model tersebut adalah Galaxy Tab S10 Plus dan Galaxy Tab S10 Ultra, di mana masing-masing punya nomor model SM-X826B dan SM-X926B. Menurut bocoran, keduanya bakal meluncur lebih dulu dalam jajaran Galaxy Tab S10 Series pada Oktober nanti ketimbang model reguler.

galaxy tab s10 series tkdn

Bocoran render Galaxy Tab S10 Ultra yang beredar beberapa waktu lalu menunjukkan desain yang hampir identik dengan Galaxy Tab S9 Ultra. Model tablet flagship tertinggi dari Samsung ini dikatakan bakal memiliki layar AMOLED 14.9 inci dan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Sementara itu, Galaxy Tab S10 Plus dirumorkan bakal menggunakan chipset Dimensity 9300+ SoC dari MediaTek. Ya, tablet satu ini bakal menjadi tablet Samsung pertama yang menggunakan chipset MediaTek. Galaxy Tab S10+ juga diharapkan akan menawarkan layar 12.4 inci dan RAM 12GB.

Diduga kuat Galaxy Tab S10 Series bakal meluncur bersamaan dengan Galaxy S24 FE. Smartphone yang hadir sebagai opsi terjangkau dari Galaxy S24 Series tersebut juga diperkirakan bakal meluncur pada Oktober mendatang. Namun, sejauh ini Samsung masih belum mengumumkan tanggal peluncurannya secara resmi.

Tags:

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)