WhatsApp di Android Dapatkan Fitur Untuk Membuat Link Panggilan dari Grup | WinPoin

 

WhatsApp di Android Dapatkan Fitur Untuk Membuat Link Panggilan dari Grup | WinPoin

WhatsApp akhir akhir ini terus menambahkan banyak fitur dan kemampuan baru pada aplikasi WhatsApp Beta di Android, setelah kemarin menghadirkan Fitur “Mark all as read” dan kemampuan untuk membuat Username dengan PIN di WhatsApp, kini ada fitur lain yang memungkinkan pengguna untuk membuat link panggilan secara langsung dari grup chat.

Menurut WABetaInfo, fitur ini terlihat di aplikasi WhatsApp for Android Beta versi 2.24.19.14, dimana kamu dapat masuk ke tab panggilan untuk melakukan generate link untuk panggilan video dan suara dari sebuah grup chat.

Nah dengan kemampuan ini, ini akan memudahkan admin grup untuk terhubung dengan anggotanya melalui panggilan suara atau video.

Menariknya nih guys, update ini juga meniadakan perlunya menelepon semua orang dalam grup untuk memulai panggilan grup. Dimana sebagai gantinya, kamu dapat membuat link panggilan dan membagikannya di grup agar orang lain dapat bergabung cukup dengan klik pada link tersebut saja.

Baru tersedia di Android!

Salah satu hal menarik lain adalah Android masih menjadi prioritas utama dalam pengembangan aplikasi WhatsApp dimana menurut WABetaInfo, fitur tersebut hanya tersedia di aplikasi WhatsApp Android beta melalui program Google Play Beta.

Jadi, jika kamu adalah pengguna iPhone, tentu kamu harus sedikit bersabar hingga akhirnya fitur ini juga tersedia di versi iOS nanti.

Nah fitur ini tentunya akan sangat menarik karena kamu cukup buat link untuk mengundang panggilan grup alih alih memanggilnya satu persatu seperti sebelumnya.

Via : WABetaInfo

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)