Aplikasi Outloook for Windows Baru Akan Mendukung Gmail, Tapi… | WinPoin

 

Aplikasi Outloook for Windows Baru Akan Mendukung Gmail, Tapi… | WinPoin

Aplikasi Outlook for Windows yang baru kini selain telah mendapatkan dukungan untuk akun Microsoft Personal, kini pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghubungkannya dengan akun email dari layanan email lain termasuk Google mail / Gmail.

Namun, sebelum kamu salah paham nih guys, dukungan ini hanya akan berlaku bagi pengguna yang telah menautkan akun mereka ke Microsoft 365 atau Copilot Pro, misalnya, kamu membeli langganan Microsoft 365 Personal dengan akun @gmail.com.

Dengan itu, kamu bisa menggunakan akun tersebut di aplikasi Outlook yang baru yang sekali lagi memiliki syarat dan ketentuan yang telah disebutkan sebelumnya.

Coming soon: Support for users to add a new personal Microsoft account type in new Microsoft Outlook for Windows.

Adding a personal Microsoft account to Outlook is useful if that personal Microsoft account is linked to Microsoft subscriptions such as Microsoft 365 and Microsoft Copilot Pro. For instance, a user might purchase a subscription for Microsoft 365 Personal with a Microsoft account such as you@gmail.com.

Before this rollout, new Outlook for Windows would not support adding this personal Microsoft account to Outlook and the user could not access any subscriptions linked to those accounts. After this rollout, users will be able to enjoy the benefits of their personal Microsoft 365 or Copilot Pro subscription in Outlook.ary 2025. This feature is on by default.

Jadi, jika kamu tidak membeli langganan Microsoft 365 atau Copilot Pro dengan akun @gmail.com atau layanan email lainnya, untuk sekarang tidak ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghubungkan akun kamu dengan aplikasi Outlook for Windows yang baru.

Bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? coba komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : Neowin

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)