Meutya Hafid Sambangi Kediaman Prabowo, Jadi Menkominfo? - detik

  

Meutya Hafid Sambangi Kediaman Prabowo, Jadi Menkominfo?

Jakarta 

-

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid terpantau mendatangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Apakah Meutya Hafid akan menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) selanjutnya?

Pertemuan antara Meutya dengan Prabowo terbilang tidak begitu lama. Meutya yang mengenakan pakaian batik bercorak kuning merah ini terlihat memasuki kediaman Prabowo sambil sesekali menyapa awak media yang ada di halaman rumah.

Meutya mengaku diundang oleh Prabowo setengah jam sebelumnya untuk menghadap ke Kertanegara. Dalam pertemuan dengan Presiden Terpilih itu, Meutya mengungkapkan berdiskusi kecil mengenai tugas yang digelutinya selama ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tadi saya diundang setengah jam yang lalu, jadi baru banget diundangnya kemudian datang diskusi sedikit terkait tugas-tugas yang memang sudah menjadi bidang saya. Itu saja, mungkin beliau mengajak untuk memperkuat tim beliau. Itu saja," ujar Meutya, Jakarta, Senin malam (14/10/2024).

Ketika ditanya mengenai jabatan menteri yang akan diduduki oleh Meutya di era Prabowo, ia hanya mengatakan yang berkaitan dengan bidangnya.

"Nanti beliau yang umumkan. Tidak jauh-jauh dari bidang saya," saat ditanya mengenai peluang mengisi kursi Menkominfo.

"Masih terkait komisi terkait juga," ucapnya menambahkan. Sebagai informasi, Komisi I merupakan mitra dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Kemudian, ia meminta doa kepada awak media untuk dukungan dan kelancaran penunjukan dirinya untuk mengisi kabinet di era Prabowo-Gibran mendatang.

"Teman-teman saya mohon doanya, dukungannya dari teman-teman media karena tugasnya, beliau tadi sampaikan tugasnya berat. Ini salah satu fokus beliau. Jadi, saya mohon dukungan dari teman-teman media untuk membantu," tutur mantan jurnalis TV ini.

Ia pun meminta agar menunggu pengumuman resmi dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka soal jabatan yang diamanahkan kepada Meutya.

"Beliau juga tadi sebagai presiden terpilih yang insya Allah akan dilantik mengatakan pada tugas kita sebagai negara cukup berat. Jadi, sekali lagi mohon dukungan dan doanya," pungkas Meutya.


(agt/fyk)

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)