Microsoft Hadirkan Kemampuan Salin Tabel Data di Snipping Tool | WinPoin

 

Microsoft Hadirkan Kemampuan Salin Tabel Data di Snipping Tool | WinPoin

Microsoft kembali lagi menambahkan kemampuan bermanfaat baru bagi para pengguna aplikasi Snipping Tool dimana pada Windows 11 Insider Beta dan Dev terbaru, ada kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk menyalin tabel data.

Baca Juga : Microsoft Rilis Windows 11 Insider Dev Build 26120.2122 

Nah kemampuan mantap ini hadir di Snipping Tool versi 11.2409.22.0 yang telah diluncurkan bagi para pengguna Windows 11 Insider Dev dan Beta, dimana pada aplikasi tersebut, kamu dapat melakukan screenshot dan memilih tombol Text Actions Copy as table yang akan memungkinkan aplikasi menyalin semuanya secara terstruktur dan terorganisir sehingga kamu bisa menempelkan data tersebut ke aplikasi spreadsheet atau Excel.

Contohnya seperti pada gambar diatas dimana fitur ini merupakan bagian dari Text Action yang ditingkatkan yang tentu akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin menyalin sesuatu dengan cara melakukan screenshot terlebih dahulu.

Baca Juga : Rufus Hadirkan Perbaikan Bypass Inplace Upgrade

Dengan itu, file terproteksi tentunya dapat disalin dengan mudah tanpa ada masalah, karena cukup screenshot > pilih Text Actions > Tempel dan semuanya selesai.

Namun bagaimanapun perlu kamu ingat bahwa fitur ini masih dalam pengujian awal dan mungkin fitur ini masih memiliki bug didalamnya. Tapi bagaimanapun fitur ini menarik untuk dicoba.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)