Microsoft Mau Jualan Game Xbox di Aplikasi Android? | WinPoin

 

Microsoft Mau Jualan Game Xbox di Aplikasi Android? | WinPoin

Dewi Fortuna memang sedang tidak berpihak ke Google, pasalnya gugatan yang dilayangkan oleh Epic Games diterima oleh pengadilan. Walaupun Google sudah mengajukan banding, namun sepertinya keputusan tersebut sudah bersifat final dan mau tak mau Google harus membuka Google Play Store untuk pihak ketiga selama tiga tahun mulai bulan November mendatang.

Baca juga:

Nah, hal tersebut ternyata coba dimanfaatkan oleh Microsoft. Berdasarkan infromasi terbaru yang WinPoin terima dari akun X Sarah Bond yang saat ini menjadi penanggung jawab divisi Microsoft Xbox, mereka memiliki rencana untuk memperbarui aplikasi Xbox di Android. Dimana nantinya aplikasi tersebut memungkinkan pengguna di Amerika Serikat dapat membeli dan kemudian memainkan game Xbox di perangkat seluler!

The court's ruling to open up Google´s mobile store in the US will allow more choice and flexibility. Our mission is to allow more players to play on more devices so we are thrilled to share that starting in November, players will be able to play and purchase Xbox games directly…

— BondSarahBond (@BondSarah_Bond) October 10, 2024

Jika keputusan tersebut benar terealisasi di bulan November, Microsoft tampaknya akan mulai menjual game Xbox miliknya di perangkat Android tanpa takut harus terkena pajak yang sebelumnya dibebankan oleh Google dan dengan adanya dukungan fitur Xbox Cloud Gaming yang sudah terintegrasi, itu berarti pengguna juga dapat langsung melakukan streaming game ke ponsel mereka setelah membelinya.

Written by

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Xiaomi Mi4 dan Xperia XA Ultra

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)