Internet
500 Juta Line Stickers Terkirim Sepanjang 2024
Selular.ID – Setiap stiker memiliki cerita tersendiri, dan di tahun 2024, Line Stickers telah menjadi bagian tak terpisahkan dari jutaan percakapan di Indonesia.
Dari ungkapan perasaan hingga tawa bersama, stiker mempererat hubungan dan mengubah obrolan biasa menjadi momen yang berharga.
Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia mengatakan, Stiker bukan hanya gambar, tetapi ekspresi emosi, budaya, dan kreativitas di Line melihat bagaimana stiker tidak hanya menghubungkan orang,
Tetapi menjadi platform bagi kreator lokal untuk berbagi karya mereka dengan dunia dan menciptakan peluang baru
“Dengan lebih dari 500 juta stiker terkirim tahun ini, kami terus berkomitmen untuk membawa nilai yang WOW! ke dalam setiap percakapan dan kehidupan sehari-hari pengguna kami.”kata Fanny.
Tahun Penuh Cinta untuk Stiker
Setiap bulan, rata-rata 45 juta stiker muncul di ruang obrolan Line di seluruh Indonesia, mengubah hari-hari biasa pengguna menjadi luar biasa.
Sepanjang tahun, jumlah stickers yang dikirim di ruang obrolan LINE mencapai angka 500 juta stiker terkirim.
Dan pada satu hari yang tak terlupakan, masyarakat Indonesia mencatat rekor baru dengan berbagi 1,7 juta stiker hanya dalam 24 jam membuktikan kekuatan komunikasi visual.
Namun, keajaiban Line Stickers bukan hanya soal angka. Ini tentang kreativitas dan budaya kearifan lokal yang muncul melalui setiap paket stiker.
Saat ini, lebih dari 100.000 stiker karya kreator Indonesia tersedia di Line Store, menawarkan beragam ekspresi lokal yang sangat beresonansi dengan pengguna.
Melihat kembali ke sepanjang tahun lalu, terdapat beberapa tren yang mencolok. Stiker animasi berhasil meraih perhatian pengguna, menjadikannya kategori paling populer di tahun 2024.
Selain itu, momen-momen lucu dari meme stiker juga tak dapat dilupakan.
Tren-tren ini mencerminkan semangat dinamis dan keceriaan masyarakat Indonesia yang tergambar dalam Line Stickers.
Stiker yang Membekas di Hati
Beberapa stiker menjadi instan klasik, menyebarkan cinta dan kegembiraan di banyak obrolan di ruang obrolan Line.
Stiker resmi seperti Sweet House’s Couple in Love, Cheez…z: Warbie & Yama 3, dan Milk & Mocha: Unstoppable Lovers menduduki puncak tangga penjualan.
Di sisi kreator, Milk & Mocha: Playful (Animated), HyperRabbit: Move it!!, dan Silly Calico Cat Memes yang unik menambahkan kepribadian pada percakapan di mana-mana.
Dan bukan hanya tentang rilisan baru. Penggemar merayakan kembalinya favorit sepanjang masa seperti Pinky Pang, Line Friends Max Love Stickers, dan Silly Calico Cat Memes, membuktikan bahwa beberapa karya klasik tidak pernah lekang oleh waktu.
Fanny menambahkan, Line telah secara bertahap memperluas kehadiran kami di lanskap bisnis Indonesia, meningkatkan jumlah layanan yang kami tawarkan, dan memperbesar dampak kami pada kehidupan pengguna.
Ke depan, Line akan terus menantang diri sendiri, menggunakan teknologi dan inovasi untuk menciptakan nilai baru dan tak terduga dalam kehidupan sehari-hari pengguna.
Baca Juga:10 Panduan Membeli Hp Bekas di Online Maupun Offline
“Setengah milyar stiker yang terkirim bukan hanya angka, itu adalah cerminan dari kekuatan komunikasi visual yang Line bawa ke pengguna.”tutup Fanny.
Selular.ID – Setiap stiker memiliki cerita tersendiri, dan di tahun 2024, Line Stickers telah menjadi bagian tak terpisahkan dari jutaan percakapan di Indonesia.
Dari ungkapan perasaan hingga tawa bersama, stiker mempererat hubungan dan mengubah obrolan biasa menjadi momen yang berharga.
Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia mengatakan, Stiker bukan hanya gambar, tetapi ekspresi emosi, budaya, dan kreativitas di Line melihat bagaimana stiker tidak hanya menghubungkan orang,
Tetapi menjadi platform bagi kreator lokal untuk berbagi karya mereka dengan dunia dan menciptakan peluang baru
“Dengan lebih dari 500 juta stiker terkirim tahun ini, kami terus berkomitmen untuk membawa nilai yang WOW! ke dalam setiap percakapan dan kehidupan sehari-hari pengguna kami.”kata Fanny.
Tahun Penuh Cinta untuk Stiker
Setiap bulan, rata-rata 45 juta stiker muncul di ruang obrolan Line di seluruh Indonesia, mengubah hari-hari biasa pengguna menjadi luar biasa.
Sepanjang tahun, jumlah stickers yang dikirim di ruang obrolan LINE mencapai angka 500 juta stiker terkirim.
Dan pada satu hari yang tak terlupakan, masyarakat Indonesia mencatat rekor baru dengan berbagi 1,7 juta stiker hanya dalam 24 jam membuktikan kekuatan komunikasi visual.
Namun, keajaiban Line Stickers bukan hanya soal angka. Ini tentang kreativitas dan budaya kearifan lokal yang muncul melalui setiap paket stiker.
Saat ini, lebih dari 100.000 stiker karya kreator Indonesia tersedia di Line Store, menawarkan beragam ekspresi lokal yang sangat beresonansi dengan pengguna.
Melihat kembali ke sepanjang tahun lalu, terdapat beberapa tren yang mencolok. Stiker animasi berhasil meraih perhatian pengguna, menjadikannya kategori paling populer di tahun 2024.
Selain itu, momen-momen lucu dari meme stiker juga tak dapat dilupakan.
Tren-tren ini mencerminkan semangat dinamis dan keceriaan masyarakat Indonesia yang tergambar dalam Line Stickers.
Stiker yang Membekas di Hati
Beberapa stiker menjadi instan klasik, menyebarkan cinta dan kegembiraan di banyak obrolan di ruang obrolan Line.
Stiker resmi seperti Sweet House’s Couple in Love, Cheez…z: Warbie & Yama 3, dan Milk & Mocha: Unstoppable Lovers menduduki puncak tangga penjualan.
Di sisi kreator, Milk & Mocha: Playful (Animated), HyperRabbit: Move it!!, dan Silly Calico Cat Memes yang unik menambahkan kepribadian pada percakapan di mana-mana.
Dan bukan hanya tentang rilisan baru. Penggemar merayakan kembalinya favorit sepanjang masa seperti Pinky Pang, Line Friends Max Love Stickers, dan Silly Calico Cat Memes, membuktikan bahwa beberapa karya klasik tidak pernah lekang oleh waktu.
Fanny menambahkan, Line telah secara bertahap memperluas kehadiran kami di lanskap bisnis Indonesia, meningkatkan jumlah layanan yang kami tawarkan, dan memperbesar dampak kami pada kehidupan pengguna.
Ke depan, Line akan terus menantang diri sendiri, menggunakan teknologi dan inovasi untuk menciptakan nilai baru dan tak terduga dalam kehidupan sehari-hari pengguna.
Baca Juga:10 Panduan Membeli Hp Bekas di Online Maupun Offline
“Setengah milyar stiker yang terkirim bukan hanya angka, itu adalah cerminan dari kekuatan komunikasi visual yang Line bawa ke pengguna.”tutup Fanny.
Komentar
Posting Komentar