Privasi online ditingkatkan dengan integrasi NordVPN & ASUS

Microsoft Klaim ChatGPT 4 Segera Hadir, Bisa Membuat Video - inews

 

Microsoft Klaim ChatGPT 4 Segera Hadir, Bisa Membuat Video

Microsoft Klaim ChatGPT 4 Segera Hadir, Bisa Membuat Video

JAKARTA, iNews.id - ChatGPT 4 akan hadir paling cepat pekan depan. Chatbot AI ini kemungkinan akan hadir dengan fitur baru yakni video. 

Mesin pencari Bing ChatGPT dan Microsoft yang diperbarui didukung model bahasa besar ChatGPT 3.5. Hal ini memungkinkan mereka menjawab pertanyaan dengan cara yang mirip manusia. 

Baca Juga

Sebagaimana dikutip dari Tech Radar, sejauh ini kedua implementasi AI memiliki masalah yang sama. Jadi, apa yang bisa diharapkan dengan ChatGPT versi terbaru ini?

Menurut CTO Microsoft Jerman, Andreas Braun dilaporkan Neowin, perusahaan akan memperkenalkan GPT 4 pekan depan. Versi terbaru akan memiliki model multimodal yang menawarkan kemungkinan yang berbeda misalnya video. 

Baca Juga

Braun melontarkan komentar itu dalam acara bertajuk AI in Focus-Digital Kickoff. Intinya, AI pasti tidak akan hilang dalam waktu dekat, sebagaimana dikutip dari Tech Radar. 

Dalam kondisi sekarang, berinteraksi dengan chatbot OpenAI hanya melalui teks, memberikan input dan kontrol, serta mendapatkan jawaban percakapan yang sebagian besar bermanfaat. 

Baca Juga

Jadi gagasan untuk memiliki chatbots yang diberdayakan oleh ChatGPT, seperti yang ada di Bing, dapat membalas di media lain selain teks biasa tentu menarik, tapi juga menakutkan.

Seperti disebutkan sebelumnya, hari awal ChatGPT ditandai dengan beberapa tanggapan aneh dan kontroversial yang diberikan chatbots kepada pengguna. 

Baca Juga

Sebagai contoh di Bing, tidak hanya memberikan informasi yang salah, tapi kemudian berdebat dengan pengguna yang menunjukkan kesalahannya, sehingga menyebabkan Microsoft buru-buru campur tangan dan membatasi jumlah tanggapan yang dapat diberikannya dalam satu obrolan.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin