Intip Siasat Smartfren Gapai Target Kinerja Bisnis 2023 By BeritaSatu

 

Intip Siasat Smartfren Gapai Target Kinerja Bisnis 2023

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
April 14, 2023
VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren, Mira Koeshandajani.
VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren, Mira Koeshandajani.

Jakarta, Beritasatu.com - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) berkomitmen kembali catatkan pendapatan dan laba yang positif tahun ini. Perseroan berencana meningkatkan penetrasi jaringan dan produk baru untuk mencapai target bisnis 2023.

Director Investor & Media Relation Smartfren Telecom, Gisela Yenny Lesmana mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin agar perseroan mampu mencatatkan kinerja positif, incaran perseroan minimal menyamai dengan tahun lalu.

"Untuk itu kami sudah menyiapkan strategi, dua fokusnya yakni pemerataan menyeluruh pada jaringan dan juga dengan launch beberapa produk baru," jelas Gisela, Jumat (14/4/2023).

Gisela menjelaskan, fokus pertama perseroan yakni soal pemerataan jaringan secara menyeluruh di Indonesia. Ini juga menjadi bentuk kesiapan jaringan perseroan selama Ramadan.

Strategi ini dilakukan perseroan dengan harapan bahwa jaringan smartfren di Indonesia dapat lebih merata tidak hanya terfokus di pulau Jawa semata,

"Bersamaan dengan penguatan jaringan kita mulai menambahkan line up produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar pasar dari sisi ini network dan produk bisa improve dari sisi revenue menambah customer engagement,” ujarnya.

VP of Network Operations Smartfren Agus Rohmat mengatakan, Smarfren memprediksi trafik jaringannya meningkat 12-15% selama periode Ramadan dan Lebaran 2023, dibanding periode sama tahun lalu yang mengalami lonjakan 10%.

"Jalur yang menjadi tujuan dan yang akan dilalui oleh pemudik telah kami siapkan, baik kapasitas maupun speed-nya. Karena PPKM sudah dicabut, maka pemudik akan naik lagi pada tahun ini,” kata Agus Rohmat.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Chief Product & Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin mengatakan, Smartfren memahami bahwa kebutuhan akan kuota internet masyarakat semakin meningkat, sehingga pihaknya terus berinovasi menciptakan produk-produk relevan dan harga kompetitif.

"Ditambah lagi banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia. Pelanggan tidak perlu ragu lagi, langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” kata Arifin.

Menurut Arifin, melalui Triple Bonus, pelanggan dapat menikmati kuoat streaming yang berlimpah. Oleh karena itu, buat pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, akan dimanjakan dengan promo Triple Bonus dengan kuota yang sangat melimpah.

"Bahkan keuntungan yang didapat jauh lebih melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di rentang harga sama,” ujar Arifin.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)