Mau Salip Redmi, OPPO Kembangkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 300W - Okezone

 

Mau Salip Redmi, OPPO Kembangkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 300W

techno.okezone.com
April 7, 2023
Mau Salip Redmi, OPPO Kembangkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 300W
Mau Salip Redmi, OPPO Kembangkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 300W

OPPO dilaporkan sedang membuat teknologi baru yang akan menjadi pesaing pengisian daya cepat 300W yang telah diluncurkan Redmi pada bulan Februari lalu. Digadang-gadang ini akan menjadi charger smartphone tercepat di pasaran.

Menurut leaker ternama, DigitalChatStation, teknologi pengisian daya cepat OPPO ini masih dalam tahap pengembangan dan akan dipasangkan dengan baterai 4.450mAh. Output daya yang bakal dihasilkan teknologi baru OPPO ini juga akan mencapai 300W.

BACA JUGA:

Selain dapat mengisi daya dengan cepat, leaker tersebut mengklaim bahwa teknologi pengisian daya cepat terbaru milik OPPO mampu memberikan tingkat efisiensi yang lebih tinggi dalam mengatur panas dan arus daya yang dikirimkan.

Solusi SuperVOOC tercanggih OPPO ini diharapkan dapat mempertahankan kecepatan yang sama setidaknya hingga baterai mencapai 80 persen, tidak seperti solusi pengisian 300W Redmi yang hanya bisa menyentuh 290W selama sekitar 3 detik.

Sayangnya tidak diketahui dengan pasti kapan teknologi pengisian daya cepat 300W OPPO bakal dirilis. Namun beberapa pihak berpendapat acara peluncuran dilangsungkan sebelum akhir tahun ini, melansir dari Gizmochina.

BACA JUGA:

Perlu diketahui, saat ini smartphone dengan pengisian tercepat di dunia yang tersedia secara komersial adalah Realme GT 3. Smartphone yang satu ini menawarkan kecepatan pengisian daya 240W.

Infinix baru-baru ini juga meluncurkan sistem pengisian FastCharge All-Round 260W yang menjadikannya smartphone dengan pengisian daya tercepat kedua di dunia. Selain itu, Infinix juga memperkenalkan solusi Wireless All-Round FastCharge 110W.

Solusi pengisian cepat OPPO yang baru bisa menjadi pendobrak pasar smartphone, terutama jika berhasil mempertahankan kecepatannya hingga baterai mencapai kapasitas penuh. 

(DRA)

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin