Manfaatkan ChatGPT, Aplikasi Trebel Musik Permudah Membuat Playlist By BeritaSatu.

 

Manfaatkan ChatGPT, Aplikasi Trebel Musik Permudah Membuat Playlist

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Trebel Musik
Trebel Musik

Jakarta, Beritasatu.com - Memanfaatkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence, aplikasi Trebel Musik terus berinovasi dalam memudahkan para penggunanya. Inovasi terbarunya adalah meluncurkan fitur baru bernama Trebel AI.

Lewat integrasi antara Trebel dan ChatGPT sangat memudahkan pengguna dalam menemukan puluhan juta lagu yang ada di Trebel. Biasanya baik di Trebel atau aplikasi sejenis, pengguna harus repot membuat playlist satu per satu.

Namun kali ini cukup mengetik perintah di Trebel AI seperti “lagu untuk lari pagi” atau “lagu supaya fokus bekerja”, Trebel AI akan memberikan kumpulan playlist yang bisa langsung di-download dan didengarkan.

“Algoritma aplikasi musik biasanya hanya menganalisis jenis musik yang pernah didengarkan kemudian merekomendasikannya kepada pengguna. Dengan Trebel AI cara mendapatkan rekomendasi musik sesuai dengan permintaan dengan tepat akan jauh lebih bermakna dikarenakan musiknya 100% sesuai dengan kebutuhan,” ucap Trebel Music CEO, Gery Mekikian, Rabu (10/5/2023).

Sebagai aplikasi musik yang ada di urutan 2 di ranking Google Play Store Indonesia, dan aplikasi musik pertama di Indonesia mempunyai fitur canggih ini diharapkan Trebel AI dapat memudahkan juga para pengiklan menemukan target pasarnya pada saat mengiklan di Trebel lewat pengetahuan berbasiskan data yang didapatkan berdasarkan apa yang dicari oleh para pengguna di Trebel AI.

Sebelumnya banyak brand besar sudah mengiklankan produknya di aplikasi musik Trebel seperti Nutrifood, Mie Sedap, Kopi Kenangan dan lain sebagainya.

Sejak tahun 2019 Trebel telah melebarkan pasar mulai dari Amerika Selatan, Meksiko, Indonesia dan Kolombia dengan total 12 juta pendengar per bulannya dan mengalami peningkatan lebih dari 100% tiap tahunnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)