Google Messages Bakal Punya Fitur Magic Compose yang Dibekali Kecerdasan Buatan - jawa pos

 

Google Messages Bakal Punya Fitur Magic Compose yang Dibekali Kecerdasan Buatan

By Rian Alfianto
jawapos.com
June 1, 2023
Ilustrasi: Google Messages bakal punya fitur baru yang dibekali AI.
Ilustrasi: Google Messages bakal punya fitur baru yang dibekali AI.

JawaPos.com - Google Messages adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer yang digunakan secara global. Platform perpesanan instan ini segera meluncurkan fitur baru yang akan mengubah cara manusia dalam berkomunikasi.

Fitur baru yang akan hadir bernama Magic Compose. Itu merupakan fitur terbaru bertenaga Artificial Intelligence (AI) generatif di Google Messages yang dapat menulis tanggapan yang dipersonalisasi untuk pesan. Dilansir dari 9to5Google, fitur ini diatur untuk merevolusi cara manusia berkomunikasi dengan memberikan saran balasan yang kreatif, personal, dan menyenangkan.

Menurut laporan terbaru, Magic Compose akan menawarkan berbagai gaya untuk dipilih, termasuk formal, excited, dan bahkan lyrical. Magic Compose akan menghasilkan respons puitis terhadap pesan Anda.

Terlebih lagi, Magic Compose akan menggunakan konteks percakapan untuk menyarankan balasan yang relevan, membuatnya menonjol dari fitur Smart Reply saat ini. Namanya yang lucu dan fitur-fiturnya yang unik menawarkan sentuhan unik dan kreatif pada aplikasi Google Messages, membedakannya dari aplikasi perpesanan lainnya.

Perlu diperhatikan bahwa Magic Compose memerlukan koneksi internet karena menghasilkan sarannya di server Google. Fitur ini diharapkan akan segera diluncurkan dan tersedia bersama fitur bertenaga AI lainnya di pengaturan Google Messages.

Pengguna dapat mendaftar untuk pengujian beta melalui Play Store untuk mendapatkan akses awal ke fitur semacam itu. Jika diluncurkan, Magic Compose bisa jadi game changer untuk aplikasi perpesanan.

Fitur ini menawarkan sentuhan yang dipersonalisasi untuk komunikasi antar manusia, menjadikannya lebih kreatif, menarik, dan menyenangkan. Dengan Magic Compose, perpesanan akan menjadi lebih menarik dan cara yang lebih baik untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)