Jangan Salah Beli! Berikut Android TV Murah. - Radar Cirebon

 

Jangan Salah Beli! Berikut Android TV Murah.

Android TV Murah / Sumber Detik.com
Android TV Murah / Sumber Detik.com
Share

RADARCIREBON.TV– Jangan Salah Beli! Berikut Android TV Murah. Pantesan Rebutan! Televisi dari brans ini memang layak di acungi jempol.

Pada kali ini samsung meluncurkan TV Smart 40 Led tentunya memiliki layar yang lebih besar. Dengan layar yang besar, tentunya kita nyaman saat kita menonton. Kenapa Harus Merk Samsung?

Samsung bukan hanya memiliki satu jenis produk, hampir semua jenis elektronik samsung memilikinya seperti kulkas, mesin cuci, smartphone, bahkan laptop.

Fitur TV Smart ini menawarkan pengalaman baru dalam menonton televisi, contohnya kamu bisa menonton segala acara baik dari netflix, youtube, bahkan google chrome.

Bahkan sudah di lengkapi dengan fitur Bixby atau Google Assisten yang dapat kamu gunakan untuk memerintah TV via suara, jadi tidak perlu repot mencari remote.

Dengan jenis TV ini kamu juga bisa menyambungkan tampilan gawai mu ke layar televisi, canggih bukan? Bahkan pemasangannya juga anti ribet dan anti kabel.

Harga Android TV dan Spesifikasinya

Memiliki layar 40 inch dengan resolusi 3840 x 2160 piksel di lengkapi dengan layar Ultra High Definition yang memberikan efek lebih sinematik dan lebih mulus tentunya.

Untuk suaranya jelas sekali sudah di support dengan fitur Dolby Digital Plus dan DTS Codes yang tentu saja memberikan suara yang jernih seperti bioskop!

Tidak lupa juga di lengkapi dengan speaker 2 CH (Down Firing With Bass Reflex). Fitur lainnya juga sudah dapat nyambung dengan HDMI, USB, LAN, CI slot, Digital AV, Digital Audio Out. Super lengkap!

Dengan memiliki fitur selengkap dan se wow itu, harganya hanya di bandrol mulai dari Rp 3 jutaan saja loh!

Menurut kalian bagaimana dengan android tv murah  itu? sangat worth to buy bukan? dengan membeli jenis ini maka kamu akan mendapatkan pengalaman nonton bioskop di rumah.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)