Gambang Banget! Berikut Cara Memasang Chrome Android Tv - Radar Cirebon

 

Gambang Banget! Berikut Cara Memasang Chrome Android Tv

chorome android TV/eloutput.com
Share

RADARCIREBON.TV – Kamu bingung? bagaimana cara memasang chrome android tv?. Jangan bingung dong. Baca artikel ini sampai habis!

Google Chrome di TV Anda

Dengan begitu banyak perangkat akhir-akhir ini, sulit membayangkan ada orang yang tertarik untuk terhubung ke internet melalui TV. Dibandingkan dengan kenyamanan ponsel, tablet, atau komputer, perangkat tersebut tampaknya berada pada posisi yang kurang menguntungkan.

Ya bisa, atau memang benar menggunakan salah satu solusi di atas jauh lebih nyaman daripada menggunakan TV.

Smart TV berbasis Android TV atau Google TV memiliki lebih banyak alasan untuk ini, karena browser yang di gunakan dalam model ini adalah milik Google: Chrome. Ini berarti sejak awal Anda melihat semuanya seperti pada perangkat layar besar seperti laptop atau desktop.

Di sini kami harus berhenti dan menjelaskan sedikit bahwa kinerja dapat terasa sangat berbeda saat menjelajah, di halaman berbeda, atau di layanan online, meskipun Anda menggunakan browser yang sama. Tanah? Karakteristik teknis TV itu sendiri di bandingkan dengan smartphone, tablet, atau komputer.

Jika mereka bukan TV kelas atas dengan prosesor yang jauh lebih bertenaga, TV pintar saat ini seperti Google TV atau Android TV sebenarnya di rancang untuk mengambil alih tugas pemrosesan gambar. Dengan demikian meningkatkan kualitas dan, sebagai tambahan, koneksi semua jenis untuk memungkinkan. layanan tetapi selalu berorientasi pada konsumsi konten, seperti Netflix, Prime Video, Disney Plus, dll. 

Cara memasang Google Chrome di Android TV

Opsi pertama adalah menggunakan penginstal APK Google Chrome atau aplikasi itu sendiri. Jadi Anda hanya perlu mengunduhnya, menyalinnya ke stik USB, atau mengirimkannya melalui alat atau layanan cloud, dengan menghubungkan ke Google Drive. 

Selanjutnya ada langkah lain. Jika Anda ingin menginstal Aptoide di Android TV atau Google TV TV, Anda dapat menggunakan metode sebelumnya, tetapi ketika Anda memulai, langsung instal Google Chrome dan hanya itu. Kecuali jika Anda ingin tetap menginstal program lain. 

Itulah cara memasang chrome android tv untuk mendapatkan eksperiens menonton terbaik.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)