SpaceX raih kontrak dari NASA untuk De-orbit ISS pada 2030 - Tek id

YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Ada yang Bisa Sentuh Rp6 Miliar - inews

 

YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Ada yang Bisa Sentuh Rp6 Miliar

inews.id
June 25, 2023
YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi tidak hanya didominasi dari kalangan artis.
YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi tidak hanya didominasi dari kalangan artis.

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi tidak hanya didominasi dari kalangan artis. Profesi sebagai YouTuber telah menjadi incaran banyak orang.

Hal itu tak aneh, sebab penghasilan yang ditorehkan dari pekerjaan ini bisa mencapai miliaran rupiah.

Namun, untuk mendapatkan pundi-pundi uang sebanyak itu tergantung dari nilai AdSense yang diterima oleh masing-masing YouTuber. Jadi, tidak bisa sama rata.

Lalu, siapa saja YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi? Berikut daftarnya.

1. Jess No Limit

Kesuksesan Jess No Limit berawal dari konten gaming-nya. Kini kontennya tak hanya seputar gaming, melainkan konten-konten kuliner hingga kegiatan-kegiatan menghibur lainnya.

Hal itu membuatnya mendapatkan penghasilan banyak dari YouTube. Namun tidak diketahui secara pasti penghasilan Jess dari YouTube, tapi dilansir dari statistik performanya, akun YouTube Jess No Limit memiliki estimasi pendapatan per bulannya sebesar 28.100 dolar AS- 449.800 dolar AS atau setara Rp421,5 juta-Rp6,74 miliar.

2. Deddy Corbuzier

Siapa tak kenal Deddy Corbuzier? Pria yang terkenal dari aksi sulapnya kini berkiprah di YouTube dengan didominasi konten podcast. Akunnya itu kini telah memiliki total pengikut mencapai 20,5 juta subscribers.

Estimasi pendapatan YouTube Deddy Corbuzier per bulannya sebesar 15.100 dolar AS-242.000 dolar AS atau setara Rp224 juta-Rp3,59 miliar per bulan.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki akun YouTube Rans Entertainment dengan 25,2 juta subscribers dan total penonton 6,37 miliar. Adapun, penghasilan Raffi Ahmad dari YouTube diperkirakan 14.800 dolar AS-237.400 dolar AS tiap bulannya atau sekitar Rp522 juta-Rp3,51 miliar.

4. Ria Ricis

Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Pendapatannya diperkirakan mencapai 13.400 dolar AS- 214.300 dolar AS atau kurang lebih Rp201 juta-Rp3,21 miliar.

Tak ayal, perempuan satu anak itu mendapatkan pengahasilan fantastis, akun YouTube dengan nama Ricis Official ini mempunyai subscribers sebanyak 32,6 juta.

5. Atta Halilintar

Atta Halilintar diperkirakan memiliki penghasilan dari YouTube berkisar 87.900 dolar AS per bulan atau setara Rp1,3 miliar. Tak heran, sebab subcribers YouTube-nya tembus 30,4 juta.

Itu tadi ulasan YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Semoga menjadi informasi baru bagi Anda.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin