AI Generatif Opera “Aria” Resmi Capai 1 Juta Pengguna Pertamanya! - Winpoin

 

AI Generatif Opera “Aria” Resmi Capai 1 Juta Pengguna Pertamanya!

By Gylang Satria
winpoin.com
July 29, 2023

Masih ingat dengan AI Generatif milik Opera yang mereka beri nama “Aria”?, Jika kamu masih ingat dan bahkan kamu menggunakan AI ini, maka ada kabar yang cukup menarik nih, dimana baru baru ini Opera mengungkapkan bahwa Aria telah mencapai 1 juta pengguna pertamanya.

Total pengguna Aria yang berhasil capai 1 juta pengguna ini adalah hasil dari kalkulasi pengguna Opera Browser di Desktop dan di Android, dimana perlu diingat bahwa Aria sendiri telah terintegrasi secara penuh di Opera Browser yang memungkinkan pengguna mengaksesnya lebih mudah. Kamu juga bisa baca ulasan WinPoin mengenai Aria pada halaman berikut.

"Opera Limited (NASDAQ: OPRA), one of the world's major browser developers and a leading internet consumer brand, today announced that Opera's native browser AI, has reached over 1,000,000 users since recently becoming available to the users of the Opera Browser for Android and Opera Browser for desktop."

Pencapaian ini tentunya sangat bagus terutama bagi Opera, karena ditengah gempuran AI dari ChatGPT dan Bing Chat, Opera mampu bersaing dengan sangat baik dalam persaingan teknologi AI generatif ini.

Via : Opera

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin