Kamera iPhone 16 Pro Max Jauh Lebih Unggul daripada iPhone 15 Pro Max By BeritaSatu

 

Kamera iPhone 16 Pro Max Jauh Lebih Unggul daripada iPhone 15 Pro Max

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Desain kamera di iPhone 15 Pro
Desain kamera di iPhone 15 Pro

Jakarta, Beritasatu.com - iPhone 15 baru akan dirilis pada September atau Oktober 2023, tetapi bocoran mengenai iPhone 16 sudah banyak beredar. Kali ini bocoran terbaru menyebutkan iPhone 16 Pro Max memiliki fitur kamera yang jauh lebih unggul dibandingkan iPhone 15 Pro Max.

Menurut bocoran dari sumber yang cukup tepercaya di media sosial Weibo, Digital Chat Station, Apple akan meningkatkan kamera Phone 16 Pro Max yang rencananya dirilis pada 2024.

Perkiraan peningkatan termasuk penggunaan sensor kamera utama yang jauh lebih besar, perbaikan optik lensa, serta penambahan lensa super-telephoto yang baru, jauh lebih kuat dibandingkan lensa zoom periskop baru yang akan hadir pada iPhone 15 Pro Max.

Digital Chat Station mengatakan kamera utama iPhone 16 Pro Max akan memiliki sensor yang 12% lebih besar (ukuran 1/1,14 inci) dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max (ukuran 1/1,28 inci). Ini menjanjikan peningkatan kualitas gambar dan kemampuan fotografi yang lebih baik pada perangkat tersebut.

Mengenai kamera periskop super telephoto yang dihadirkan pada iPhone 16 Max Pro, fitur ini mengacu pada kamera dengan panjang fokus lebih dari 300 mm. Fitur ini bisa dibilang luar biasa, mengingat iPhone 14 Pro Max saat ini hanya memiliki panjang fokus 77 mm pada kamera zoom-nya, meskipun tidak menggunakan periskop.

Kamera periskop super telephoto adalah jenis kamera yang menggunakan teknologi periskop untuk mencapai kemampuan zoom optik yang sangat tinggi. Hal ini berguna untuk memotret subjek yang jauh dari jangkauan tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)