Kata Sandi iCloud untuk Chrome tidak lagi hanya ada di Windows - Drberita

 Juli 14, 2023

Vira Lee

Kata Sandi iCloud untuk Chrome tidak lagi hanya ada di Windows

Kata Sandi iCloud untuk Chrome tidak lagi hanya ada di Windows

11

Rahasia terbaik macOS Sonoma benar-benar bukan rahasia sama sekali, dan itu adalah sesuatu yang akan disukai pengguna browser Chrome.

Untuk waktu yang lama, Apple telah mendukung Rantai Kunci iCloud untuk pengguna Safari dan Chrome. Satu-satunya kendala adalah pengguna Chrome harus menggunakan Windows. Rantai Kunci iCloud adalah pesta khusus Safari di Mac.

Itu akan berubah dengan macOS Sonoma. Versi baru macOS akan menjadi yang pertama memperluas dukungan Rantai Kunci iCloud di luar Safari.

Ekstensi Kata Sandi iCloud yang ada untuk Chrome telah diperbarui ke versi 2.0.5 hari ini, dan berfungsi dengan baik di Chrome untuk macOS 14.

Ekstensi Chrome tidak hanya terbatas pada browser Google Chrome. Mereka juga bekerja pada browser berbasis Chromium, termasuk browser Arc baru yang menarik dari Perusahaan Browser. Begitu juga dengan ekstensi Kata Sandi iCloud.

Kata Sandi iCloud untuk browser macOS Microsoft Edge hari ini juga mencapai versi 2.0.5, dan Rantai Kunci iCloud di macOS Sonoma sepenuhnya kompatibel.

Ini memungkinkan Anda dengan mudah memasukkan nama pengguna, kata sandi, dan kode autentikasi dari Rantai Kunci iCloud tanpa menyalin dan menempel dari Pengaturan Sistem di Mac. Ekstensi Kata Sandi iCloud membuat browser ini kompatibel seperti Safari.

macOS Sonoma diumumkan bulan lalu dan saat ini sedang dalam versi pengembang dan beta publik. Apple merilis versi beta publik pertama dari macOS 14 hari ini.

Dapatkan update berita gadget terbaru dan berita gadget review, kabar smartphone, handphone hingga tablet terbaru setiap hari hanya di Drberita.com.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)