Microsoft Resmi Hadirkan 5 GB Bandwidth VPN di Microsoft Edge Chromium - Winpoin

 

Microsoft Resmi Hadirkan 5 GB Bandwidth VPN di Microsoft Edge Chromium

By Gylang Satria
winpoin.com
July 3, 2023

Pada bulan Mei 2023 lalu, dikabarkan bahwa akhirnya Microsoft memutuskan untuk memberikan free 5 GB bandwidth VPN di Microsoft Edge Chromium, dimana sebelumnya bandwidth yang diberikan adalah 15 GB yang mana tampaknya menurut Microsoft jumlah tersebut terlalu besar untuk diberikan pada pengguna.

Nah awalnya perubahan ini baru merupakan percobaan saja dan bahkan baru tersedia di Microsoft Edge Canary, namun dua bulan setelahnya yaitu tepat bulan Juli 2023 ini, Microsoft akhirnya secara resmi mengubah kapasitas bandwidth tersebut menjadi 5 GB di Microsoft Edge Chromium, dan bahkan Microsoft telah memperbarui halaman resmi mengenai cara gunakan Microsoft Edge Secure Network untuk mengamankan proses browsing pengguna.

Kapasitas bandwidth 5 GB perbulan tentu mungkin cukup untuk sebagian orang, namun tentu bagi kebanyakan pengguna, jumlah ini terlalu sedikit untuk digunakan. Namun perlu diingat bahwa Microsoft mengklarifikasi Edge Secure Network (Edge VPN) tidak dimaksudkan untuk digunakan dengan layanan streaming, dimana nantinya browser secara otomatis akan mengalihkan streaming dan konten video di luar secure network untuk memastikan batas bandwidths pengguna tidak habis dengan cepat.

Via : Microsoft

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin