Threads Ditinggal Separuh Pengguna, Ini Langkah Mark Zuckerberg By BeritaSatu

 

Threads Ditinggal Separuh Pengguna, Ini Langkah Mark Zuckerberg

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 28, 2023
Ilustrasi Twitter vs Threads.
Ilustrasi Twitter vs Threads.

Jakarta, Beritasatu.com - Laporan Ruters mengungkapkan, lebih dari separuh orang yang mendaftar untuk Threads telah berhenti menggunakan platform tersebut. CEO Meta, Mark Zuckerberg, saat ini tengah berusaha mencari cara untuk memikat kembali pengguna Threads.

Aplikasi berbasis teks Meta ini, yang dirancang untuk bersaing dengan Twitter, berhasil mencapai 100 juta pengguna hanya dalam waktu lima hari, tetapi Meta menghadapi kesulitan untuk mempertahankan sebagian besar pengguna tersebut.

"Jelas, jika Anda memiliki lebih dari 100 juta orang yang mendaftar, idealnya akan luar biasa jika semuanya atau bahkan setengah dari mereka bertahan," ujar Zuckerberg, dikutip dari Reuters

Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg

Mark menganggap penurunan pengguna ini sebagai hal yang normal dan yakin situasinya akan membaik dengan penambahan lebih banyak fitur pada Threads.

Kepala Instagram, Adam Mosseri, sebelumnya mengatakan bahwa Threads sedang mengerjakan berbagai fitur yang dibutuhkan pengguna, termasuk topik yang sedang tren, tagar, terjemahan, kemampuan untuk melihat jumlah suka, serta berbagai fitur lainnya.

Chief product officer Meta menambahkan, Meta juga sedang mengerjakan "pengait" untuk mendorong pengguna kembali ke aplikasi, seperti memastikan orang yang menggunakan aplikasi Instagram dapat melihat Threads penting. Hal ini menunjukkan akan ada lebih banyak persilangan dengan Instagram.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin