BRImo Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa - inews.id

 

BRImo Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa

inews.id
August 16, 2023
BRI melalui super app BRImo menghadirkan fitur baru, yakni Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.
BRI melalui super app BRImo menghadirkan fitur baru, yakni Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.

JAKARTA, iNews.id – Berbagai inovasi digital terus dilakukan pihak perbankan untuk memberikan kemudahan serta meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh BRI. Melalui super app BRImo, bank dengan jejaring terluas di Tanah Air tersebut kini menghadirkan fitur anyar, yakni Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa perseroan terus berbenah lebih baik dan bertransformasi, khususnya dalam hal layanan digital. Maka dari itu, BRI dapat memberikan kemudahan layanan di atas ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya nasabah.

Andrijanto menjelaskan bahwa nasabah BRI tidak perlu khawatir apabila nasabah membutuhkan bantuan atau informasi seputar produk dan layanan BRI. Dia mencontohkan akan semakin mudah menghubungi Contact BRI ketika nasabah tidak memiliki pulsa.

“Tinggal klik di BRImo melalui Layanan Bebas Pulsa,” ujar Andrijanto.

Untuk mengakses Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo, nasabah BRI hanya memasukkan user name dan password. Kemudian, pilih ‘Pusat Bantuan’ dan klik menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’. Setelah itu, pilih ‘Ya Hubungi’.

Jadi, akan lebih praktis menghubungi Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo. Namun, yang harus dipastikan adalah tersedia data internet atau terhubung internet melalui akses Wifi.

Andrijanto pun mengungkapkan bahwa peningkatan layanan terus dilakukan sesuai kebutuhan masyarakat, termasuk pada super app BRImo. Terlebih, BRImo terus berkembang dan semakin banyak diakses nasabah karena manfaatnya yang semakin terasa.

Kinerja BRImo per Mei 2023 menunjukkan BRImo telah diakses oleh lebih dari 27,2 juta user. Jumlah transaksi finansial melalui BRImo dalam lima bulan telah mencapai RP1,1 miliar transaksi. Sedangkan nilai transaksi meningkat tajam menembus Rp1.547 triliun atau tumbuh sekitar 76,3 persen secara tahunan.

Adanya peningkatan kemudahan dan kenyamanan layanan tersebut, BRI mengimbangi digitalisasi layanan dengan gencar melakukan edukasi, serta literasi digital.

"Cara ini menjadi langkah BRI agar layanan digital banking, termasuk BRImo, dapat dinikmati oleh seluruh lapisan Masyarakat dengan rasa aman", kata Andrijanto.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)