30 mesin pencari keamanan siber terbaik untuk tahun 2024 - tek id

Dropbox Akhiri Penyimpanan Unlimited Untuk Pengguna Dropbox Advanced - Winpoin

 

Dropbox Akhiri Penyimpanan Unlimited Untuk Pengguna Dropbox Advanced

via Flickr/Ian Lamont

Siapa disini para pembaca setia Windows Portal Indonesia yang menggunakan layanan penyimpanan cloud Dropbox?, Jika ada, maka ada kabar menarik yang wajib kamu tahu nih, terlebih jika kamu adalah pelanggan Dropbox Advanced.

Dropbox Advanced sendiri adalah sebuah paket yang menyediakan ruang sesuai kebutuhan tim beserta kemampuan admin, audit, keamanan, dan integrasi yang canggih, dimana pada dasarnya paket ini adalah paket yang dikhususkan untuk pelanggan bisnis kelas menengah keatas.

Dan mengenai paket ini, baru baru ini Dropbox telah memperbarui kebijakan mereka mengenai jumlah storage yang akan pengguna dapatkan, dimana menurut halaman resmi dari Dropbox, mulai hari ini, pelanggan baru Dropbox Advanced akan mendapatkan penyimpanan bersama sebesar 15TB untuk tiga lisensi. Setiap lisensi tambahan akan mendapatkan penyimpanan tambahan sebesar 5TB.

Perubahan ini terjadi karena menurut Dropbox, beberapa orang mendapatkan paket Advance unlimited bukan untuk menyimpan file tetapi untuk tujuan lain. Dan bahkan beberapa diantaranya menggunakannya untuk melakukan minning cryptocurrency, dan banyak juga yang dimanfaatkan untuk tujuan pribadi. Selain itu Dropbox menyatakan beberapa pengguna bahkan mencoba menjual jumlah penyimpanan mereka untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

"Dalam beberapa bulan terakhir, kami melihat lonjakan perilaku ini setelah layanan lain melakukan perubahan kebijakan serupa. Kami mengamati bahwa pelanggan seperti ini sering kali menggunakan penyimpanan ribuan kali lebih banyak dibandingkan pelanggan bisnis asli kami, sehingga berisiko menciptakan pengalaman yang tidak dapat diandalkan bagi semua pelanggan kami." ungkap Dropbox. 

Lalu bagaimana dengan nasib para pengguna Dropbox Advanced yang saat ini telah menggunakan storage kurang dari 35 TB?, jadi, pelanggan saat ini yang menggunakan penyimpanan kurang dari 35TB per lisensi akan dapat menyimpan jumlah tersebut ditambah 5TB penyimpanan cloud gabungan tambahan, setidaknya selama lima tahun dengan harga yang sama. Dropbox juga menyatakan bahwa jumlah tersebut mewakili lebih dari 99 persen pelanggan advanced Lanjutnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang menggunakan lebih dari 35TB penyimpanan per lisensi, Dropbox akan mengizinkan mereka menyimpan jumlah tersebut, ditambah 5TB penyimpanan cloud gabungan tambahan, hingga satu tahun tanpa biaya tambahan. Mereka juga akan menawarkan saran untuk membantu transisi pelanggan tersebut ke opsi ruang penyimpanan yang lebih rendah.

Nah meskipun begitu, tentu perubahan ini hanya berlaku untuk pengguna paket Advanced saja, jadi jika kamu adalah pengguna paket lainnya, kamu tidak perlu khawatir dengan kabar ini.

Via : Dropbox

⚡️

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin