Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Disiarkan di Twitter, Siapa Bakal Menang? By BeritaSatu.

 

Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Disiarkan di Twitter, Siapa Bakal Menang?

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 24, 2023
Elon Musk dan Mark Zuckerberg
Elon Musk dan Mark Zuckerberg

Jakarta, Beritasatu.com - Elon Musk kembali meyakinkan masyarakat bahwa rencana pertarungannya dengan Mark Zuckerberg bukan sekadar wacana. Pertarungan antara pemilik Twitter dan Meta tersebut rencananya akan disiarkan langsung di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," tulis Musk di akun Twitter @elonmusk, Minggu (6/8/2023).

Meskipun masih belum jelas kapan pertarungan tersebut akan terjadi, keduanya diketahui telah melakukan latihan fisik untuk mempersiapkan diri.

Musk mulai menantang Zuckerberg untuk bertarung secara fisik pada Juni 2023 lalu di Vegas Octagon yang menjadi arena pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC). Jika pertarungan itu benar-benar terjadi, banyak kalangan yang memprediksi Zuckerberg akan menjadi pemenangnya.

Menurut analisis Business Insider, sebagai seorang praktisi jiujitsu yang juga menjalani pelatihan bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), Mark Zuckerberg dinilai memiliki keunggulan dalam keterampilan dan kebugaran dibandingkan dengan pemilik Twitter.

Musk sendiri telah mengakui hal ini, dengan men-tweet bahwa dia hampir tidak pernah berlatih, dengan tingkat latihannya sebatas mengangkat anak-anaknya dan melemparkannya ke udara.

Salah satu kelebihan Musk adalah ukuran badannya. Dengan tinggi lebih dari enam kaki, miliarder ini jauh lebih tinggi daripada Zuckerberg yang hanya memiliki tinggi 5 kaki 7 inci. Musk juga memiliki bobot tubuh yang lebih besar dari bos Meta itu, yang mungkin memberinya keunggulan dalam kekuatan, tetapi ukuran dan kekuatan memiliki peranan yang sangat sedikit, terutama ketika seni bela diri seperti jiujitsu dirancang untuk memungkinkan petarung yang lebih kecil mengatasi berat tubuh lawan yang lebih besar.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin