Microsoft Ungkap Outlook for Windows Akan Dapat Bekerja Tanpa Internet - winpoin

 

Microsoft Ungkap Outlook for Windows Akan Dapat Bekerja Tanpa Internet

  • Post author

Beberapa minggu lalu kita mendapatkan kabar bahwa OneDrive Akan Bekerja Tanpa Internet, dimana dengan fitur tersebut pengguna bisa mengakses sebagian file di OneDrive yang ditandai dengan “always available offline” tanpa harus adanya koneksi internet.

Selain itu, baru baru ini Microsoft juga mengungkapkan bahwa Outlook for Windows baru akan mendapatkan fitur yang sama yaitu offline support, dimana saat ini pengembangan fitur ini telah dikerjakan dan dapat kamu lihat di Microsoft 365 Roadmap dibawah ID fitur 178030.

Outlook: The new Outlook for Windows - Offline support for mail actions and compose

The first set of offline capabilities in the new Outlook for Windows. Mail, calendar events, and contacts will be stored on your device, so you can view them even when you're not connected to the internet. Additionally, you can perform key actions on your mail, including flag, move, and delete, and compose messages, to stay productive even when you're not connected to the internet.

Nah seperti dalam deskripsi diatas, opsi offline yang akan dapat pengguna akses tanpa koneksi internet mencakup mail, calendar event, dan contact, dimana semua file yang dibutuhkan kemungkinan akan disimpan didalam perangkat dan diunduh terlebih dahulu.

Sementara itu, data terbaru baik mail dan event lain di Outlook for Windows akan tetap diperbarui ketika pengguna telah terkoneksi ke internet.

Apakah fitur ini akan bermanfaat? saat ini belum banyak respon dari para pengguna di berbagai forum windows, lalu bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)