PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 202.300, Begini Caranya | Garuda News 24

  

PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 202.300, Begini Caranya | Garuda News 24

PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 202.300, Begini Caranya
152
SAHAM

JawaPos.com – PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial program tambah daya listrik dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada 4 September 2023.

Berlaku hingga 30 September 2023, pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA).

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, program promo bertema “Senyum Pelanggan PLN 2023” ini diadakan untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya lebih terjangkau.

Baca Juga: PSSI Minta Rekonsiliasi Suporter Harus Dilakukan Sampai Akar Rumput

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo ‘Senyum Pelanggan PLN 2023’ bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan. Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” kata Gregorius dalam keterangna resmi, Minggu (3/9).

Dalam program promo “Senyum Pelanggan PLN 2023′ ini, tambah daya mulai dari 450 VA hingga 5.500 hanya dikenakan biaya Rp202.300. Melalui promo ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.

Biaya yang ditawarkan PLN jauh lebih murah dari harga normal. Biasanya, biaya tambah daya untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta.

Baca Juga: Hasil Balapan MotoGP Barcelona: Aprilia Finis 1-2 Untuk Kali Pertama dalam Sejarah MotoGP

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” jelas Gregorius.

Jika berminat, masyarakat bisa memanfaatkan program tambah daya ini dengan mengajukannya melalui aplikasi PLN Mobile. Pihaknya memastikan kemudahan bagi pelanggan hanya dengan memasukkan kode voucher.

Guna mempermudah masyarakat mendapat akses diskon tambah daya PLN, begini caranya:

Baca Juga: Gerindra Hormati Usulan PBB soal Pendamping Prabowo Subianto

1. Pelanggan masuk ke aplikasi PLN Mobile.

2. Pilih menu “Ubah Daya dan Migrasi”, kemudian pelanggan melakukan pengisian data diri.

152
SAHAM

JawaPos.com – Komitmen menteri pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk melanjutkan semua program Pemerintahan Jokowi dinilai bisa berimbas postif pada elektabilitasnya. 

Hal itu ditegaskan oleh pengamat Politik Universitas Jember, Dr. Muhammad Iqbal. Menurutnya, Prabowo merupakan satu-satunya dari ketiga kandidat capres yang berkali-kali menegaskan di ruang publik untuk melanjutkan program dan kebijakan pemerintahan sebelumnya. 

“Cara pandang tiap capres ini berbeda-beda, tentu kalau sifatnya sensasional atau bombastis itu bisa kita alamatkan kepada Pak Prabowo. Namun ia total menyatakan siap melanjutkan semua apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi,” kata Iqbal. 

Prabowo di beberapa kesempatan memang komitmen untuk melanjutkan program dan juga kebijakan yang saat ini sedang bergulir, termasuk hilirisasi. Karena pemerintahan saat ini beranggapan jika hilirisasi memiliki dampak yang positif bagi kesejahteraan rakyat Indonesia. 

Baca Juga: Rocky Gerung Menilai Yusril Pantas Menjadi Perisai Hukum Jokowi

Tak hanya hilirisasi, Prabowo juga diyakini akan melanjutkan program ‘kartu sakti’ yang saat ini sudah berjalan. Di antaranya adalah melanjutkan program Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk memperkuat bidang kesehatan, lalu akan tetap melanjutkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang fokus pada bidang pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Baca Juga: Imbas Koalisi Pecah, Prabowo Figur Capres yang Sulit Diintervensi Secara Politik

Oleh karena itu, lanjut Iqbal, dibanding Anies dan Ganjar, maka capres yang sudah tegas dan terang benderang soal akan melanjutkan program Jokowi ada pada Prabowo. “Bisa jadi hal itulah yang membuat elektoral Prabowo tetap berada di posisi teratas bursa Capres 2024,” pungkasnya. 

“Kalau dalam konteks melanjutkan sepenuh-penuhnya program Jokowi, saya kira Pak Prabowo sudah explicit menyatakan akan melanjutkan,” pungkas Iqbal.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)