Siap Buat Gebrakan, Vivo Kembangkan 2 Ponsel Lipat Terbaru S dan V Flip By BeritaSatu

 

Siap Buat Gebrakan, Vivo Kembangkan 2 Ponsel Lipat Terbaru S dan V Flip

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 23, 2023
Vivo X Fold
Vivo X Fold

Jakarta, Beritasatu.com- Perusahaan elektronika asal Tiongkok, Vivo tengah mengembangkan dua ponsel lipat terbarunya, yaitu Vivo S Flip dan Vivo V Flip. Hal ini setelah dua daftar merek dagang baru itu muncul di situs Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (The European Union Intellectual Property Office/EUIPO).

"Kedua seri baru itu berpotensi merujuk pada ponsel lipat dengan model clamshell, yaitu Vivo S Flip dan Vivo V Flip," demikian dilaporkan GSM Arena dan Antara

Saat ini, perusahaan asal Guangdong itu memiliki smartphone lipat standar Vivo X Fold2 dan ponsel lipat vertikal bernama Vivo X Flip. Keduanya adalah ponsel flagship Vivo. Adapun dua ponsel model V Flip dan S Flip diperkirakan akan mengisi pasar midrange.

Terkait pasar ponsel lipat, Motorola baru-baru ini meluncurkan duo Razr 40 dengan versi reguler menjadi ponsel lipat yang lebih ramah di kantong.

Sementara itu, kompetitor lainnya Samsung tengah mempertimbangkan membuat perangkat lipat yang lebih murah.

Potensi Vivo untuk mengeluarkan ponsel lipat yang ramah di kantong sangat masuk akal meski saat ini pasar ponsel lipat masih mengisi kelas ponsel high-end.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)