Viral Seri Iphone 15 Dijual di Pinggir Jalan di Tiongkok By BeritaSatu

 

Viral Seri Iphone 15 Dijual di Pinggir Jalan di Tiongkok

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 26, 2023
Viral video iPhone 15 dijual di pinggir jalan di Tiongkok
Viral video iPhone 15 dijual di pinggir jalan di Tiongkok

Jakarta, Beritasatu.com - Seri iPhone 15 saat ini sudah mulai dijual di sejumlah negara, salah satunya di Tiongkok. Menariknya, selain dijual di gerai Apple, banyak masyarakat yang menjual seri iPhone 15 di pinggi jalan.

Video iPhone 15 yang dijual di pinggir jalan Tiongkok tersebut dibagikan oleh pengguna TikTok @javedhumayun dan langsung viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat beberapa orang yang duduk di pingir jalan sambil menjajakan iPhone 15.

Hingga Selasa (26/9/2023) pukul 21.23 WIB, video ini telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Di Tiongkok, meskipun iPhone 15 menghadapi persaingan sengit dari Huawei Mate 60 dan sejumlah pembatasan pemerintah terhadap produk Apple, seri iPhone 15 telah mencapai kesuksesan yang besar.

iPhone 15 Pro dan Pro Max
iPhone 15 Pro dan Pro Max

Menurut laporan Gizmochina, Apple masih memegang kendali yang kuat di pasar ponsel pintar Tiongkok. Data dari JD Daojia, platform pengiriman yang bekerja sama dengan JD.com menunjukkan bahwa penjualan seri iPhone terbaru mengalami lonjakan sebesar 253% dalam dua jam pertama setelah peluncuran, dibandingkan dengan seri iPhone 14 tahun sebelumnya.

Hal yang menarik adalah peningkatan pesanan yang mencapai hingga enam kali lipat di lapisan masyarakat yang lebih rendah. Ini mengindikasikan bahwa daya tarik Apple tidak hanya terbatas pada kalangan elit di kota-kota besar, tetapi juga merambah ke berbagai lapisan masyarakat di Tiongkok.

Meskipun sebelumnya banyak analis memprediksi seri iPhone 15 akan sulit dijual di Tiongkok karena adanya larangan penggunaan iPhone di kantor pemerintah, tampaknya daya tarik dan keunggulan teknologi Apple masih berhasil memikat sebagian besar konsumen, bahkan dalam menghadapi persaingan dari Huawei Mate 60 Pro.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)